Sekda Badung Terima Studi Lapangan Diklatpim Administrator Kejaksaan RI

Sekda Badung Wayan Adi Arnawa menerima peserta Pelaksanaan Studi Lapangan Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan I Kejaksaan RI di Ruang Kriya Gosana Puspem Badung, Selasa (22/3). 

 

Balinetizen.com, Mangupura-

Sekda Badung Wayan Adi Arnawa didampingi Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Agus Aryawan menerima peserta Pelaksanaan Studi Lapangan Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan I Kejaksaan RI. Acara studi lapangan di terima di Ruang Kriya Gosana Puspem Badung, Selasa (22/3). Turut hadir, Kadis Kominfo, I Gusti Ngurah Jaya Saputra dan Kadis PMD Komang Budi Argawa.

Sekda Adi Arnawa dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta pelatihan kepemimpinan administrator angkatan I Kejaksaan RI yang telah memilih Kabupaten Badung sebagai tempat dalam studi lapangan. Tentu ini menjadi kehormatan bagi Pemerintah Kabupaten Badung, mengingat Pemerintah Badung terus berupaya membangun karakter SDM dan pegawai pemerintahan yang memiliki dedikasi tinggi untuk membangun Badung di segala bidang. Seperti diketahui perkembangan jaman kekinian dengan teknologi informasi yang tumbuh begitu cepat tentu kami harus mengimbangi dan mengikuti dengan program-program pemerintah daerah maupun pusat yang berbasis IT. “Disini perlu kami sampaikan Pemkab Badung dan OPD didalamnya telah menjalankan program-program dengan inovasi yang berbasis IT termasuk membangun SDMnya. inilah yang kami telah lakukan sesuai dengan visi misi Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta dan Wakil Bupati I Ketut Suiasa dalam membangun Badung yang kuat, bermartabat menuju Badung yang sejahtera di tahun kedepan,”pungkasnya.

Sementara itu Ketua Rombongan Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan I Kejaksaan RI yang juga Kabid Penyelenggara Diklat Manajemen dan Kepemimpinan Dr. Setyo Utomo mengatakan, peserta pelatihan merupakan para Kepala Kejaksaan dan Administrator dari seluruh Indonesia dan Kabupaten Badung menjadi tempat kami dalam pelaksanaan studi  lapangan di samping Badung menjadi tujuan wisata dan memiliki alam yang indah. “Badung juga merupakan salah satu kabupaten di Indonesia yang memiliki segudang prestasi dengan inovasi dan program-program pemerintah sejalan dengan perkembangan kekinian yang berbasis IT. Ini tentu menjadi sesuatu yang dapat kami gali dan kami kembangkan betapa pentingnya Informasi teknologi dalam menjalankan pemerintahan. Dan kami berharap dari hasil studi lapangan di Kabupaten Badung, kami mendapat ilmu-ilmu baru dalam menjalankan roda pemerintahan di masing-masing tempat kami bertugas,”jelasnya.

Baca Juga :
Update Penanggulangan Covid-19, Sabtu, 6 Februari 2021

Seusai acara penerimaan, rombongan pelatihan kepemimpinan melakukan kunjungan ke beberapa OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung.

Sumber : Humas Pemkab Badung

Leave a Comment

Your email address will not be published.