Perayaan Hari Suci Saraswati,  Sekda Adi Arnawa Sembahyang Bersama di Pura Lingga Bhuwana Puspem Badung.

Sekda Wayan Adi Arnawa melaksanakan persembahyangan bersama serangkaian Hari Raya Saraswati di Pura Lingga Bhuwana Puspem Badung, Sabtu (26/3).

Balinetizen.com, Badung

Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, persembahyangan bersama serangkaian Hari Raya Saraswati di Pura Lingga Bhuwana Puspem Badung, Sabtu (26/3) berlangsung lancar dan dipuput oleh Ida Pedanda Mayun dari Griya Tegeh Angantaka Badung. Persembahyangan diikuti Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa beserta istri dan pimpinan OPD serta pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung.

Sekda Adi Arnawa usai melaksanakan persembahyangan mengatakan, Hari Suci Saraswati merupakan hari pemujaan pada Dewi Saraswati sebagai Dewi Ilmu Pengetahuan sekaligus dapat dijadikan momentum untuk memohon sinar terang ilmu pengetahuan agar dapat melaksanakan swadharma dan tugas-tugas kewajiban dengan baik. “Mari kita amal dan baktikan segala ilmu pengetahuan yang kita miliki untuk kemasyarakatan dan alam semesta sehingga menjadikan kehidupan yang shanti dan jagadhita,”ulasnya.

Adi Arnawa juga memberikan apresiasi kepada umat yang hadir melaksanakan persembahyangan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan. “Mudah-mudahan dengan semangat perayaan hari saraswati kita tetap diberikan keselamatan, kerahayuan. Lebih-lebih dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, kita diberikan kemampuan, kecerdasan dalam rangka mengatasi berbagai persoalan sehingga kita bisa keluar dari krisis ekonomi yang sekarang terjadi. Sejalan dengan itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Badung agar tetap waspada dalam menyikapi Covid-19. Kita tidak boleh lengah, kita tidak boleh jemawa walaupun kondisi sekarang sudah melandai. Mari kita terus jaga kesehatan agar langkah kita kedepan semakin kuat dan pasti. Semoga Hari suci Saraswati dapat memberikan berkah bagi kita semua,”pungkasnya. (RED-BN)

 

Baca Juga :
Presiden Jokowi Lepas Ekspor Komoditas Pertanian Dari 17 Pintu

Leave a Comment

Your email address will not be published.