Ketua TP PKK Kabupaten Bangli Ny. Sariasih Sedana Arta Melantik TP PKK Kecamatan Se-Kabupaten Bangli

Ketua TP PKK Kabupaten Bangli Ny. Sariasih Sedana Arta melantik Tim Penggerak PKK Kecamatan se-Kabupaten Bangli, di Ruang Krisna Kantor Bupati Bangli, Selasa (12 April 2022).

Balinetizen.com, Bangli –

Ketua TP PKK Kabupaten Bangli Ny. Sariasih Sedana Arta melantik Tim Penggerak PKK Kecamatan se-Kabupaten Bangli, di Ruang Krisna Kantor Bupati Bangli, Selasa (12 April 2022). Pada pelantikan tesebut juga dihadiri oleh Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bangli, Kepala Dinas DLH Kabupaten Bangli dan Camat Se-Kabupaten Bangli,
Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta dalam kesempatan ini, mengucapkan selamat kepada TP PKK Kecamatan se- Kabupaten Bangli yang baru dilantik, Bupati Bangli Sedana Arta juga menyampaikan, ini merupakan momentum bagi kita di kabupaten bangli untuk lebih menggerakan lagi upaya-upaya percepatan pembangunan yang sudah kita sepakati dalam visi dan misi pembangunan di Kabupaten Bangli. tentunya peran Camat selaku pembina dimasing-masing kecamatan sangatlah penting mengingat demografi kita di Kabupaten Bangli cukup luas. Maka dari itu dalam kesempatan yang baik ini saya ingin mengajak kepada seluruh para camat beserta istrinya yang sekaligus sebagai Ketua TP PKK Kecamatan ini untuk lebih pro aktif lagi didalam menjembatani segala model pelayanan yang harus kita berikan kepada seluruh masyarakat Bangli.
Dilihat dari perkembangan dari pada gerakan PKK khususnya di Provinsi Bali maka dari hari ke hari peran PKK ini semakin menunjukan geraknya didalam ikut mendorong setiap pembangunan di daerah masing-masing. Bahwa kita ketahui di dalam beberapa bulan terakhir kegiatan-kegiatan PKK yang melibatkan skala-skala yang cukup besar dengan mengambil peran menjembatani khususnya bagi masyarakat bawah, masyarakat kurang mampu sudah beberapa kali diadakan di Kabupaten Bangli. tentu ini terjadi berkat kolaborasi yang baik antara TP PKK Provinsi Bali dengan TP PKK Kabupaten beserta Kecamatn dan desa yang ada di Kabupaten Bangli. Ditambahkannya, tidak semua pekerjaan bisa dilakukan oleh kita walaupun posisi kita sebagai Bupati ataupun sebagai Camat, akan tetapi penting juga adalah peran perempuan sekarang harus lebih disinergiskan, karena pendekatan-pendekatan yang dilakukan oleh perempuan juga memiliki daya dorong lebih tinggi, kadang-kadang kalau kita mengadakan kegiatan-kegiatan. Maka kedepan tentu momentum gerakan PKK yang sudah mulai sangat dinamis yang dilakukan oleh provinsi bali diikuti dengan kabupaten kitapun juga disambut oleh kawan-kawan ditingkatan yang lebih bawah lagi yakni di kecamatan, desa, banjar dan pada akhirnya bagaimana pemberdayaan keluarga yang merupakan tujuan daripada kita semua ini lebih cepat kita capai di Kabupaten Bangli, imbuhnya.

Baca Juga :
Koster Beberkan Capaian Terobosan Program Kesehatan dan Lingkungan

Leave a Comment

Your email address will not be published.