Ny. Antari Jaya Negara Apresiasi Dedikasi Para Kader PKK Desa/Kelurahan Kota Denpasar, Serahkan 200 Paket Sembako

Balinetizen.com, Denpasar

 

Sebanyak 200 paket sembako diserahkan kepada para Kader Penggerak PKK Desa / Kelurahan Se-Kota Denpasar oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara. Bertempat di Ruangan Taksu Gedung Dharma Negara Alaya Lumintang pada Senin (18/4), acara ini merupakan serangkaian kegiatan puncak peringatan Hari Gerak PKK dan Hari Kartini tahun 2022. Ny. Antari Jaya Negara mengatakan penyerahan paket sembako ini sebagai apresiasi atas dedikasi para kader PKK yang merupakan ujung tombak setiap pelaksanaan 10 program pokok PKK di masyarakat.

Didampingi Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa dan Ketua DWP Kota Denpasar, Ny Ida Ayu Widnyani Wiradana, Ny. Antari Jaya Negara menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada para kader PKK yang berasal dari 4 kecamatan di Denpasar, yakni Denpasar Utara, Denpasar Timur, Denpasar Selatan dan Denpasar Barat. Paket sembako ini merupakan hasil sumbangsih dari Dinas Sosial Kota Denpasar yang berkolaborasi dengan PT. BPJS Kota Denpasar dan PT. Pegadaian Kota Denpasar.

“Peran para kader adalah sebagai pelopor, penggerak serta juga sebagai pelapor untuk setiap pelaksanaan program PKK di masyarakat. Tidak bisa kita pungkiri bahkan para kader PKK juga merupakan perpanjangan tangan PKK sampai terbawah dalam mensukseskan setiap program-program pembangun pemerintah yang juga menjadi tugas Tim Penggerak PKK Kota Denpasar,” ujar Ny. Antari Jaya Negara di hadapan para kader PKK Desa/Kelurahan yang hadir.

Ny. Antari Jaya Negara menambahkan melalui semangat peringatan Hari Kartini Tahun 2022 dirinya berharap agar para kader PKK bisa menjadikannya sebagai pondasi dalam melaksanakan tugas dalam memberdayakan masyarakat.  “Kita sebagai kader juga diharapkan mampu menyeimbangkan setiap tugas dengan peran mulia kita sebagai Ibu, dan melalui peringatan Hari Kartini ini maka kita harus tetap melakukan penanaman karakter, budi pekerti, nilai moral dan tata krama bagi anak-anak yang akan menjadi penerus bangsa melalui penguatan karakter keluarga,” katanya.

Baca Juga :
Manajemen Persebaya Resmi Pecat Djadjang Nurdjaman

Sesaat sebelum penyerahan simbolik dilakukan, Ny. Antari Jaya Negara di akhir sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang terlibat dalam kegiatan ini. Ny. Antari Jaya Negara juga berharap paket sembako ini dapat bermanfaat bagi para kader PKK tersebut.

Turut hadir dalam acara ini Kepala Penjualan Pegadaian Cabang Denpasar Wahyu Krismaryanto dan Kepala Kantor  BPJS Ketenagakerjaan Cabang Denpasar Opik Taufik. Kegiatan penyerahan ini juga dirangkaikan dengan sosialiasi program program dari PT. BPJS Kota Denpasar dan PT. Pegadaian Kota Denpasar. (RED-MB)

Leave a Comment

Your email address will not be published.