Koleksi ‘A Gift for Myself’ Karya Lenny Hartono Tampil Elegan di IFW 2022

Desainer dari Bali Lenny Hartono menyuguhkan Fashion show dengan tema "A Gift for Myself' di Indonesian Fashion Week (IFW) 2022.

 

 

Balinetizen.com, Jakarta-

Indonesian Fashion Week (IFW) 2022 yang berlangsung 13-17 April 2022 lalu di Jakarta Convention Centre diyakini menjadi tanda kembali bangkitnya industri fesyen Indonesia yang sempat terkena imbas pandemi Covid-19. Momen ini juga menjadi penyemangat bagi para pelaku industri fesyen tanah air untuk terus menciptakan karya-karya terbaiknya.

IFW 2022 diikuti para desainer mode terkemuka seantero negeri yang menampilkan beragam karya masterpiece-nya. Tak terkecuali desainer dari Bali Lenny Hartono yang menyuguhkan rangkaian koleksi apiknya “A Gift for Myself’ Sebagai desain rancangannya yang mendapatkan aplaus dan apresiasi dari para pengamat mode serta para Blogger Fashion.

“Kami menampilkan Desain gaun berpita yang merepresentasikan sebuah kado sebagai hadiah bagi diri saya sendiri yang tiada lelah berupaya bekerja keras mencapai mimpi. Judul koleksi kali ini adalah “A Gift for Myself,” terang Lenny Hartono.

Namun, beruntung dirinya terus menyandang dukungan dan support dari keluarga dan sahabat-sahabat setianya yang kerap membantu mengulurkan tangan dalam setiap rutinitas.

Bagi pemilik akun Instagram @lennyhartono ini, yang teristimewa untuk desain yang ditampilkan kali ini adalah benar-benar merupakan representasi dari “ungkapan sukacita saya, yang memberikan diri saya sendiri rewards atas perjalanan panjang serta upaya kerja keras tiada henti di dalam segala bidang usaha yang pernah dan masih saya kerjakan,” tambahnya.

Koleksi “A Gift for Myself’ menjadi suatu pembuktian dedikasinya dalam berkarya meniti jalan panjang gumpalan asa dan mimpinya ditengah kesibukan berbagi antara dunia fesyen, aktivitas sosial dan bisnis ekspor perhiasannya.

Balutan anggun serangkaian busana eksotik dan elegan yang ditampilkan secara apik para model dalam IFW 2022, menyulut rasa kagum pengunjung Jakarta Convention center serta menjadi buah bibir perbincangan para media yang hadir saat itu.

Baca Juga :
Hasil Rapid Test Negatif, 18 PMI Diijinkan Pulang

“Harapan saya semoga semua pencapaian saya ini bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang yang sedang berjuang mencapai mimpi-mimpinya yang terkadang tidak mudah, dan membuat banyak orang frustrasi dengan banyak kegagalan yang harus dihadapi di sepanjang perjalanan hidup. Dan tentunya saya juga berharap, untuk bisa membuka kesempatan kerja bagi banyak orang yang sama-sama ingin belajar dan menjadi sukses lewat kerja keras. Berkarya bersama dan Maju bersama,” tutur Lenny.

Banyak pengamat menaruh harapan besar terhadap desainer yang bermukim di Bali ini untuk bisa menyeruak ke level selanjutnya. Namun bagi @lennyhartono ‘Biarkan semua proses hidup mengalir seperti air …., apa adanya’.

 

Pewarta : Hidayat

Leave a Comment

Your email address will not be published.