Lenggak-lenggok 10 Pasang Grand Finalis di Malam Fashion Show Jegeg Bagus Klungkung

Balinetizen.com, Klungkung

Pemilihan Jegeg Bagus Klungkung dan Jegeg Bagus Entrepreneur Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata, berlangsung meriah. Malam fashion show grand finalis Jegeg Bagus Klungkung merupakan serangkaian penilaian pemilihan Jegeg Bagus Klungkung dan Jegeg Bagus Entrepreneur Tahun 2022 yang di gelar di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, Minggu (24/4) malam.

Hadir langsung Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta bersama Ny. Ayu Suwirta, Kadis Pariwisata  Klungkung, A.A Gede Putra Wedana, Kepala Dinas Kebudayaan Klungkung, Ida Bagus Jumpung Oka Wedhana dan undangan terkait lainnya.

Bupati Suwirta berharap pemilihan Jegeg Bagus ini berjalan lancar. “siapapun yang terpilih, saya harapkan Jegeg Bagus dapat menjadi tauladan generasi muda dan lahir generasi muda yang kreatif dan inovatif serta mampu menjadi Entrepreneur. Jangan berhenti sampai di sini dan puas sampai di sini. Semoga ke depan kita bisa hadirkan generasi muda yang bertalenta, berentrepreneur dan menjadi luar biasa untuk Klungkung,” harap Bupati Asal Nusa Ceningan ini.

Pergelaran Fashion Show Jegeg Bagus Klungkung dengan balutan Fashion Designer yakni Veel Boutique, Fashion YSD, Bunga Paramitha, Kurma Collection, Dharmawanta, Vinaya Boutique, SA.GA.RA dan Dika Saskara.

Sementara, grand final akan berlangsung di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya tanggal 28 April 2022 mendatang sekaligus memperingati hari Puputan Klungkung ke-114 dan Hut Kota Semarapura ke-30. (RED-BN)

Baca Juga :
820 WBP Lapas Kerobokan Dapat Remisi Khusus Lebaran, 7 langsung Bebas

Leave a Comment

Your email address will not be published.