Ketua Tim Penggerak PKK Sekecamatan Jembrana Dilantik

Nyonya Gusti Ayu Ketut Candrawati Tamba melantik 5 Ketua TIM Penggerak PKK Kecamatan se-Kabupaten Jembrana pada Kamis (28/4).

 

Balinetien.com, Jembrana-

Nyonya Gusti Ayu Ketut Candrawati Tamba melantik 5 Ketua TIM Penggerak PKK Kecamatan se-Kabupaten Jembrana pada Kamis (28/4) bertempat di Gedung Sekretariat TIM Penggerak PKK Kabupaten Jembrana di Jalan Surapati, Kecamatan Negara.

Berdasarkan Surat Keputusan Ketua TIM Penggerak PKK Kabupaten Jembrana yang dibacakan oleh sekretaris TP PKK Kabupaten Jembrana, Ny. Ayu Oni Mahendri Mahadikara dari SK Nomor 02 s.d. 06/KEP/PKK.Kab/IV/2022 memutuskan mengangkat Ny. Mika Yudhasmini Yudana sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Pekutatan, Ny. Ardety Paramitha Ambaradadi sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Mendoyo, Ny. Arie Wiryastuti Arianta sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Jembrana, Ny. Anggreni Andy Suka Anjasmara sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Negara, dan Ny. Yuni Oka Santika sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Melaya.

Usai melakukan penandatanganan dalam pelantikan, Ny. Candrawati Tamba memberikan sambutan bahwa momen ini adalah tonggak perjuangan bagi pengurus PKK Kecamatan dan Desa/Kelurahan untuk dapat bekerjasama sebagai mitra kerja Pemerintah dan Organisasi/lembaga kemasyarakatan lainnya yang berfungsi sebagai fasilitator, perencana, pelaksana, pengendali dan penggerak untuk terlaksananya 10 Program Pokok PKK.

” TP PKK dari tingkat Kecamatan hingga Dusun/lingkungan pasti mampu melakukan gerakan dan inovasi terutama dalam memberdayakan masyarakat, memberikan motivasi untuk bekerja keras dan tekun, meningkatkan kewirausahaan serta berperan aktif membantu pemerintah meningkatkan peran PKK dari sektor ekonomi, perdagangan, dan jasa, ungkap Ny. Candrawati Tamba yakin.

Ny. Candrawati Tamba juga mengajak semua jajaran TP PKK untuk bekerja cepat dan cerdas sebagai mitra Pemerintah Kabupaten Jembrana dalam membangun 6 sumber kehidupan (Sad Kerthi) untuk kebahagiaan masyarakat Jembrana.
Kegiatan dihadiri oleh: Kepala Dinas PMD, Kadis PPPAPPKB, dan Camat se-Kabupaten Jembrana.

Baca Juga :
Di NTB, Kasus Gizi Buruk Ditemukan di 10 Kabupaten/Kota

 

Sumber : Humas Pemkab Jembrana

Leave a Comment

Your email address will not be published.