Sekda Adi Arnawa Resmikan Gedung Aura Bali Badminton Hall

Sekda Badung Wayan Adi Arnawa meresmikan Gedung Bulutangkis Aura Bali Badminton Hall di Banjar Tegeh Dalung Kuta Utara yang ditandai dengan pemukulan shuttlecock, Sabtu (30/4). 

Balinetizen.com, Mangupura-

Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa membuka secara resmi Gedung Bulutangkis Aura Bali Badminton Hall di Banjar Tegeh Dalung Kuta Utara yang ditandai dengan pemukulan shuttlecock, Sabtu (30/4). Turut hadir dalam acara tersebut Ketua KONI Badung I Made Nariana, Ketua PHRI Badung A.A. Rai Surya Wijaya, Ketua Umum PBSI Bali I Wayan Winurjaya, Camat Kuta Utara I Putu Eka Permana dan tokoh masyarakat Dalung I Gusti Ngurah Agung Diatmika serta para atlet Bulutangkis dari Denpasar, Gianyar dan Badung.

Sekda Badung Wayan Adi Arnawa dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Badung merasa bangga dan sangat mengapresiasi dengan berdirinya Gedung Aura Bali Badminton Hall ini yang dibangun begitu megah nan asri dan oleh perseorangan. Atas nama pribadi dan Pemkab Badung, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Made Priantara dan keluarga yang telah membangun sarana olahraga yang begitu megah ini dengan dedikasi yang begitu tinggi dengan komitmen yang mau untuk membangun prasarana olahraga untuk kepentingan umum. “Ini menjadi pemicu bagi kami di Pemerintah Badung untuk membangun fasilitas gedung yang lebih lengkap untuk bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat di dalam bidang keolahragaan. Kedepannya  untuk membangun Badung yang kuat dan menuju  sejahtera harus dibangun dengan kesadaran penuh baik teknis dan non teknis,” ujarnya.

Adi Arnawa berharap Aura Bali Badminton Hall Dalung Kuta Utara yang diresmikan ini akan lahir bibit- bibit pebulutangkis yang handal dan tangguh yang dapat mengharumkan nama Dalung, Badung dan Bali di Tingkat Nasional bahkan di tingkat Internasional. “Komitmen ini jelas sangat kami hargai, dan ini tentunya menjadi tantangan bagi Pemerintah Badung dimana perseorangan saja bisa membangun sarana olahraga semegah ini untuk umum. Tentunya ini sangat kami apresiasi selain pemerintah telah membangun berbagai fasilitas untuk masyarakat, peran swasta dan perseorangan juga kami butuhkan untuk melangkah bersama dalam membangun Badung kedepan,” pungkasnya.

Baca Juga :
Rencana Dihadiri 57 Negara, Pj. Gubernur Mahendra Jaya Sambut Baik Event MNE dan IMSS Tahun 2025 di Bali

Sementara itu pemilik Aura Bali Badminton Hall Dalung Kuta Utara I Made Priantara dalam sambutannya mengatakan atas nama pribadi dan keluarga, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Badung dalam kesempatan ini Sekda Adi Arnawa karena berkenan hadir dan meresmikan langsung Gedung yang dibangun dengan dana pribadi yang didasari oleh kecintaan kepada olahraga yaitu bulutangkis. “Kami berjanji untuk ikut serta membangun olahraga dalam hal ini bulutangkis dari Banjar Tegeh Dalung Kuta utara. Dari letupan api kecil dan semangat jiwa ini kami berharap menumbuh kembangkan semangat para talenta insan di Badung dalam perhelatan Bulutangkis baik di daerah, Provinsi Bali, Nasional bahkan di tingkat Internasional. Saya berharap dengan semangat ini akan dapat membawa aura positif dan bisa lahir pebulutangkis handal dan bisa memajukan perkembangan bulutangkis di Kabupaten Badung,” ujarnya.

Dalam acara tersebut sekab. Badung I Wayan Adi Arnawa selain memukul Shuttle Cock dan menikmati permainan Bulutangkis serta menyaksikan pertandingan antara atlet Bulu Tangkis Denpasar melawan atlet Bulu tangkis Badung juga dilakukan penandatanganan prasasti.

Sumber : Humas Pemkab Badung

Leave a Comment

Your email address will not be published.