Dorong Pemilik Bisnis Tingkatkan Kepercayaan Investor, Emerhub Buka Cabang di Bali

 

Balinetizen.com, Denpasar

EMERHUB Indonesia (Emerhub) hari ini membuka kantor cabang baru di Sunset Road, Bali. Cabang pertama yang berlokasi di Sanur melayani klien dari Denpasar hingga bagian timur Bali, dan cabang kedua melayani klien dari beberapa area yang meliputi Nusa Dua hingga Canggu dan wilayah Bali di bagian selatan lainnya.

Berdasarkan sumber dari Kementerian Kesehatan Indonesia, lebih dari 77 persen masyarakat di Bali telah divaksinasi COVID-19 lengkap, dan jauh di atas rata-rata global 42.7 persen. Pemerintah Indonesia telah mengizinkan pengunjung wisatawan asing dari negara mana pun dan Bali kembali membuka penerbangan internasional pada Februari 2022.

Jika kasus COVID-19 tetap terkendali, pemulihan dapat lebih cepat pada tahun 2022, karena sektor swasta akan diprediksi kembali pulih seiring dengan meningkatnya kepercayaan konsumen dan investor. Peningkatan produksi dan kegiatan investasi akan diperlukan untuk memenuhi pemulihan konsumsi swasta dan permintaan domestik. Pada tahun 2022, pertumbuhan ekonomi diperkirakan akan kembali ke level sebelum pandemi sebesar 5 persen.

EMERHUB Bali, dipimpin oleh Branch Manager Rakesh Kapoor, melihat hal ini sebagai peluang untuk membantu klien dalam membangun, menumbuhkan, dan memperluas peluang usaha bagi investor di Bali. “EMERHUB berkomitmen untuk memberikan layanan konsultasi dan dukungan profesional sehingga investor asing dan pemilik bisnis dapat fokus pada bisnis kreatif dan manajemen,” jelas Rakesh.

 

Sejak tahun 2011, EMERHUB telah membantu lebih dari 5.000 perusahaan asing dan klien dengan konsultasi bisnis dan dukungan di berbagai industri selama lebih dari 10 tahun di Asia Tenggara, Onnie Khristanto CEO EMERHUB Indonesia mengatakan “Dengan dinamisnya perkembangan dan perubahan peraturan di Indonesia, sangat penting memiliki mitra bisnis yang andal dan dapat memahami hukum serta legalitas guna mewujudkan bisnis di Indonesia. Tahun lalu, beberapa perusahaan yang berbasis di Bali telah berekspansi secara sukses ke Jakarta.

Baca Juga :
Pasca Mutasi, 9 Sekolah Tidak Memiliki Kepala Sekolah (Kepsek)

 

Hal ini memperlihatkan bahwa pasar telah pulih dan semoga dapat diikuti oleh perusahaan lainnya untuk memperluas bisnisnya di Jakarta maupun di kota besar di Indonesia,” Khristanto menambahkan, “Dengan adanya EMERHUB di Bali dan Jakarta, kami siap membantu klien dalam berbagai hal legalitas hukum mulai dari izin usaha, rekrutmen, konsultasi transaksi properti hingga menyediakan strategi bisnis yang relevan dengan kondisi market di Indonesia saat ini.”

 

Lebih lanjut EMERHUB juga menyediakan layanan Headhunting, Human Resources, dan
Employer of Record untuk membantu klien dalam menangani kompleksitas dan administrasi perekrutan pegawai dengan tetap mematuhi undang-undang dan peraturan ketenagakerjaan yang berlaku di Indonesia. (hd)

Leave a Comment

Your email address will not be published.