Ketua DPRD Badung Putu Parwata Nilai Beras C-PAR Solusi di Saat Pandemi

Ketua DPRD Badung, Putu Parwata.

Balinetizen.com, Mangupura-

Situasi pandemi covid-19 kini membuat perekonomian masyarakat anjlok. Dampaknya daya beli masyarakat untuk kebutuhan sehari-hari pun menurun, apalagi harga kebutuhan pokok saat ini meningkat drastis. Untuk itu, guna memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan harga terjangkau, kini PT Padi Alam Semesta (PT PAS) sudah meluncurkan produk beras C-PAR dengan harga murah. Ketua DPRD Badung, Putu Parwata yang sekaligus pemilik PT PAS menyebutkan, kehadiran beras C-PAR ini adalah untuk membantu masyarakat di saat pandemi sehingga masyarakat dapat memenuhi kebutuhan sehari-harinya salah satunya membeli beras dengan harga murah.

“Beras C-PAR yang berkualitas baik super ini dijual murah dan bertujuan untuk membantu masyarakat agar bisa membeli beras murah di saat pandemi covid-19,” sebut Putu Parwata. Produk beras C-PAR ini, kata Parwata, akan terus dikembangkan dan juga terus disosialisasikan kepada masyarakat. Dengan begitu, masyarakat paham akan kualitas dari beras C-PAR yang diproduksi oleh PT PAS ini. “Jadi ini solusi di saat pandemi covid-19. Masyarakat bisa membeli beras dengan harga murah dan berkualitas super,” ujarnya.

Lebih lanjut Parwata mengatakan, guna membangkitkan ekonomi di pertanian, PT PAS akan terus bergerak bersama-sama dengan petani. Dengan bangkitnya ekonomi di pertanian, bangkitnya petani dan masyarakat sejahtera. “Kita terus bergerak supaya pertumbuhan ekonomi melalui pertanian bisa bangkit terus di Kabupaten Badung,” kata politisi asal Kuta Utara ini.

Baca Juga :
Gubernur Koster Ajak BRI Ikut Majukan UMKM Berbasis Kearifan Lokal Bali

Leave a Comment

Your email address will not be published.