I Wayan Purwita Kembali Dipercaya Pimpin PERADI SAI Denpasar Periode 2022-2026

Balinetizen.com, Denpasar

Musyawarah Cabang I DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Suara Advokat Indonesia (SAI) Denpasar Tahun 2022 dengan tema ‘Melalui MUSCAB 2022, kita tingkatkan profesionalisme dan kompetensi advokat menuju 5.0’ yang diikuti sekitar 326 anggotanya akhirnya sepakat untuk mempercayakan kembali kepemimpinan I Wayan Purwita sebagai Ketua PERADI SAI Denpasar untuk masa Bhakti 2022-2026.

Muscab yang dihadiri oleh Dr. A. Patra M. Zen, S.H., LL.M., Sekjen DPN PERADI SAI., I Made Suardana, Ketua Dewan Kehormatan PERADI SAI Denpasar, J. Robert Khuana, Ketua Dewan Penasehat PERADI SAI Denpasar, Giovani Melianus T. SH, MH. Sebagai Ketua Pelaksana Muscab dan I Made Somya Putra SH., MH. Sebagai Humas PERADI SAI Denpasar.

Muscab kali ini lebih untuk memantapkan komitmen organisasi terkait pengembangan kinerja organisasi dengan pola-pola yang lebih terukur dan profesional namun tetap mengedepankan advokasi bantuan hukum sepenuhnya untuk masyarakat yang tidak mampu.

“Pelaksanaan Muscab ini sudah memenuhi tahapan-tahapan yang telah ditetapkan oleh AD/ART, terkait mengerucutnya calon tunggal pada Muscab kali ini, faktanya tetap mengacu nilai-nilai demokratis. Artinya demokratis tidaklah harus memiliki calon jamak namun bisa dengan calon tunggal asalkan tetap mengakomodir aspirasi anggota,” kata Giovani Melianus, Ketua Organizing Commite (OC) Muscab.

Humas PERADI SAI Denpasar optimis kinerja yang diemban organisasi bisa digenjot lebih ‘garang’ pada kepemimpinan I Wayan Purwita.

“Sebab dengan berbekal pengalaman, beliau pasti akan memacu kinerja organisasi menjadi lebih baik terkait profesionalisme dan kompetensi advokat menuju era 5.0 ” tutur Somya. (hd)

Baca Juga :
Bupati Giri Prasta Ikut Ngrastitiang Puncak Karya Nyatur Pura Penataran Pande Desa Tamanbali Bangli

Leave a Comment

Your email address will not be published.