TP. PKK Badung Terima Kunja TP. PKK Provinsi Bali

Ketua TP. PKK Badung Ny. Seniasih Giri Prasta mendampingi Ketua TP. PKK Provinsi Bali Ny. Putri Suastini Koster saat kunja menyapa dan berbagi untuk masyarakat di Kabupaten Badung, Sabtu (28/5).

Hadir Untuk Menyapa dan Berbagi di Kabupaten Badung

Balinetizen.com, Badung

Ketua TP. PKK Provinsi Bali Ny. Putri Suastini Koster turun menyapa dan berbagi untuk masyarakat di Kabupaten Badung. Kunjungan kali ini di tengah-tengah masyarakat Desa Adat Dalung Kecamatan Kuta Utara dan Desa Adat  Legian Kecamatan Kuta, Sabtu (28/5). Pada acara yang dilaksanakan di Wantilan Pura Dalem Desa Adat Dalung dan Wantilan Pura Dalem Desa Adat Legian, rombongan disambut langsung Ketua TP. PKK Kabupaten Badung Ny. Seniasih Giri Prasta beserta Ketua WHDI Ny. Kristiani Suiasa, Kadiskes I Nyoman Gunarta, Camat Kuta Utara Putu Eka Permana, Camat Kuta D. Ngurah Bayudhewa serta masyarakat penerima bantuan.

Menyapa dan berbagi di Kabupaten Badung diisi dengan pemberian bantuan sembako sebanyak 50 paket kepada lansia, ibu hamil, Kekurangan Energi Kronis (KEK) penyandang Difabel, kader PKK dan balita gizi buruk. Serta pemberian 200 jenis bibit pohon buah dan bunga yang diserahkan secara simbolis oleh Kepala Dinas Kehutanan dan Lingkungan Hidup Provinsi Bali I Made Teja kepada Ketua TP. PKK Kabupaten Badung Ny. Seniasih Giri Prasta.

Nyonya Putri Suastini Koster dalam sambutannya mengatakan pihaknya atas nama Pemerintah Provinsi Bali merasa bangga dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Badung telah menerima rombongan untuk hadir dan berbagi. Kehadirannya beserta rombongan di Dalung Kuta Utara dan Desa Adat Legian  juga dalam rangka mensukseskan program pemerintah baik provinsi dan Kabupaten Badung untuk membuat masyarakat menjadi sehat dan kuat dengan memberikan sedikit bantuan kepada ibu hamil, lansia berupa sembako dan susu bagi bayi.  “Dengan asupan yang sehat tentu masyarakat menjadi kuat dalam ikut menggenggam pembangunan karakter masyarakat Badung, Bali kedepan serta tidak lupa serta menanamkan akhlak yang mulia. Kehadiran kami juga ingin memastikan masyarakat sehat rohani maupun jasmani,” pungkasnya.

Baca Juga :
Ribuan Ikan Nila Di Danau Batur Bali Mati Keracunan Belerang

pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, peduli dengan sampah sehingga tetap hijau dan asri dengan menanam pohon perindang. “Jangan lupa, satu orang tanam satu pohon agar lingkungan tetap hijau dan asri kalau lingkungan menjadi hijau nan asri tentu perputaran udara menjadi bersih. Mari bersatu padu dalam penanganan sampah demi kita semua,” ajaknya.

Sementara itu Ketua TP. PKK Kabupaten Badung Ny. Seniasih Giri Prasta mengatakan pihaknya merasa terhormat dan sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Ibu Ketua TP.PKK Provinsi Bali Ny. Putri Koster dengan hadir di Badung menyapa dan berbagi kebahagian untuk menyapa dan memberikan bantuan sosial sehingga dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Badung. “Program-program pemerintah seperti ini harus kami apresiasi dan dilanjutkan demi masyarakat Badung yang kuat dan sejahtera, menuju yang lebih baik di tahun mendatang,” ujar Seniasih Giri Prasta.

Sumber : Humas Badung

Editor : Radha

Leave a Comment

Your email address will not be published.