Jelang Kejuaraan Piala Gubernur Bali Bulan Juni Nanti, Bupati Giri Prasta Terima Pengurus KKI

Bupati Giri Prasta saat menerima jajaran pengurus KKI (Kushin Ryu M Karate-Do) di Rumah Jabatan Bupati Puspem Badung, Kamis (2/6).

Balinetizen.com, Mangupura-

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menerima jajaran pengurus KKI (Kushin Ryu M Karate-Do) terkait mohon dukungan serta melepas atlet karate di Rumah Jabatan Bupati Puspem Badung, Kamis (2/6). Para atlet karate ini akan bertanding dalam kejuaraan daerah KKI Bali, Piala Gubernur Bali yang akan dilaksanakan pada tanggal 2-5 Juni 2022.

juga memberikan dana motivasi kepada atlet beserta pengurus KKI Badung sebesar 20 juta rupiah.

Bupati mengatakan bahwa pihaknya sebagai bagian dari KKI sudah tentu akan memberikan dukungan moral dan finansial kepada pengurus dan jajarannya terkait pelaksanaan kejuaraan daerah KKI Bali, Piala Gubernur Bali yang akan dilaksanakan pada tanggal 2-5 Juni 2022.

Bupati juga menekankan kepada atlet yang akan berlaga agar nomor satu yang harus dijaga adalah sportifitas, untuk juara itu adalah bonus.  Dan kedepannya KKI Badung diharapkan juga bisa melaksanakan bupati cup, piala bupati badung yang bertaraf Nasional maupun internasional. “Menjelang dilaksanakannya pertandingan tentu diharapkan para peserta dalam kondisi terbaiknya dan dapat memberikan hasil yang maksimal serta yang terpenting adalah menjunjung tinggi sportivitas, masalah juara itu urusan kedua. Tentu untuk mewujudkannya, pola makan para atlet harus dijaga dengan baik dan tentunya dengan tetap mengikuti instruksi dari pelatih,” ujar Bupati.

Sementara itu Sekretaris umum KKI Badung sekaligus salah satu tim pelatih di KKI Ketut Murti menyampaikan terimakasih banyak sudah mau menerima dan melepas atlet KKI (Kushin Ryu M Karate-Do) yang akan bertanding dalam kejuaraan daerah KKI Bali. Dilaporkan bahwa Piala Gubernur Bali akan dilaksanakan pada tanggal 2-5 Juni 2022. Dan KKI Badung akan mengirimkan 57 atlet yang terdiri 29 atlet putra dan 28 atlet putri dari 10 kelas yang diikuti.

Baca Juga :
Puri Agung Negara Berduka, Putra Pertama Gubernur Bali Pertama Berpulang

Sumber : Humas Pemkab Badung

Leave a Comment

Your email address will not be published.