Pinjaman Modal Usaha dari Lancar by Danamas, Bisa Pinjam Hingga 2 Miliar

Denpasar (Metrobali.com)-

Dalam menjalankan suatu usaha, tentunya Anda akan membutuhkan modal usaha. Mulai dari usaha kecil, menengah, hingga besar, modal usaha menjadi hal terpenting yang harus terpenuhi. Tidak adanya modal usaha sama artinya dengan tidak adanya suatu usaha yang akan dijalankan.

Untuk mendapatkan modal usaha, Anda dapat memperolehnya melalui berbagai cara. Mulai dari menggunakan dana pribadi, mencari investor maupun rekan bisnis, hingga berhutang kepada penyedia jasa, contohnya pinjaman modal usah dari Lancar.

 

Apa itu Lancar by Danamas?

Lancar by Danamas merupakan perusahaan peer to peer (P2P) lending pertama yang mendapatkan izin dari OJK dengan nomor KEP-49/D.05 sebagai penyedia jasa pinjaman online atau financial technology (fintech). Perusahaan ini dikelola oleh para profesional dengan latar belakang industri keuangan maupun perbankan.

Saat ini, pemegang saham Danamas adalah PT. Sinar Mas Multiartha Tbk sebesar 66,66% dan Itochu Corporation Japan sebesar 33,34%. Per bulan Desember tahun 2021, Lancar by Danamas sudah memiliki 23 kantor cabang di seluruh wilayah Indonesia dan telah merealisasikan pinjaman hingga lebih dari Rp 6,5 triliun.

 

Mengapa memilih Lancar by Danamas?

Memilih penyedia jasa pinjaman modal usaha tentu tidak boleh sembarangan. Anda harus teliti dan memperhatikan segala hal sebelum memutuskan untuk melakukan pinjaman. Namun tidak perlu khawatir, bersama Lancar by Danamas, data diri nasabah dijamin aman karena Danamas telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Berikut adalah alasan mengapa Anda harus memilih Lancar by Danamas.

 

1. Proses instan

Alasan pertama adalah proses untuk mendapatkan modal usaha yang sangat mudah. Anda bisa mendapatkan penawaran dalam waktu yang sangat singkat, yaitu hanya dalam 3 menit. Sangat instan sekali, ‘kan?

Baca Juga :
Presiden Jokowi: Usut dan Tindak Tegas Pelaku Serangan ke Menkopolhukam

 

2. Limit besar

Tidak hanya mudah dalam prosesnya, Lancar by Danamas juga memberikan limit yang sangat besar. Anda dapat mengajukan pinjaman mulai dari 50 juta hingga 2 milyar rupiah. Sebuah nilai pinjaman yang sangat fantastis.

 

3. Bunga rendah

Keunggulan lain dari Lancar by Danamas adalah suku bunga yang rendah. Suku bunga yang diberikan sangatlah kompetitif, yakni mulai dari 14% per tahun.

 

4. Terpercaya

Alasan lain mengapa Anda harus memiliki Lancar by Danamas adalah karena Lancar merupakan produk dari Danamas yang sudah terdaftar, berizin, dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

 

Cara mengajukan pinjaman modal usaha melalui Lancar by Danamas

Informasi penting selanjutnya adalah mengenai bagaimana caranya mendapatkan pinjaman modal untuk usaha. Berdasarkan klaim proses instan yang menjadi keunggulannya, berikut adalah cara untuk mengajukan pinjaman modal usaha melalui Lancar by Danamas.

 

  1. Tahap pengajuan

Pada tahap ini, Anda akan diminta untuk mengirim persyaratan pinjaman serta perkiraan nilai agunan.

  1. Tahap pendaftaran

Selanjutnya, Anda  akan diminta untuk membuat akun dan mengirimkan KTP beserta foto selfie memegang KTP. Sekali lagi dijelaskan, Anda tidak perlu khawatir mengenai data diri, karena Lancar by Danamas sudah diawasi oleh OJK.

  1. Tahap verifikasi

Setelah Anda melakukan pendaftaran, pihak Lancar by Danamas akan segera menganalisis dokumen serta pengajuan yang Anda lakukan. Tenang, proses ini tidak akan lama.

  1. Tahap pencairan

Tahap terakhir adalah pencairan dana. Pihak Lancar by Danamas akan menghubungi Anda untuk  meminta verifikasi pada beberapa informasi tambahan. Setelah itu, pihak Lancar by Danamas akan segera mencairkan uang pinjaman modal usaha yang diajukan ke rekening Bank Anda.

Baca Juga :
Kepala Diskominfos Bali Tegaskan, Tidak Ada Gubernur Bali Menyatakan 'Larang Pesta Miras kecuali Arak Bali saat Natal Tahun Baru'

 

Pinjaman online aman tanpa ribet

Lancar by Danamas merupakan contoh pinjaman online yang aman dan tidak membutuhkan banyak syarat. Anda dapat mulai mengajukan pinjaman dana dari Rp 50.000.000 hingga Rp 2.000.000.000.000.

Masa tenor untuk mengangsur pinjaman juga sangat panjang, yakni mulai dari minimal 1 tahun, hingga maksimum 10 tahun. Anda dapat menggunakan uang pinjaman tersebut dengan tenang tanpa harus terbayang-bayang waktu membayar yang singkat.

Suku bunga yang ditawarkan juga sangatlah efektif. Mulai dari 14% per tahun, namun Anda sudah dapat meminjam modal usaha hingga 2 milyar rupiah. Biaya administrasinya juga sangat terjangkau, yakni hanya sebesar 1 hingga 2 % dari pinjaman modal usaha yang Anda ajukan.

Sebagai contoh, jika Anda mengajukan pinjaman sebesar 100 juta dengan tenor 2 tahun. Maka, Anda akan membayar cicilannya dengan uang 4,8 jutaan per bulan.

 

Tertarik mengajukan pinjaman modal usaha bersama Lancar by Danamas? Segera hubungi cabang terdekat atau gunakan aplikasi yang dapat diunduh melalui PlayStore ataupun AppStore!

Leave a Comment

Your email address will not be published.