Bangkitkan Kembali Geliat Ekonomi Tukad Bindu, KPS Denpasar Gelar Lomba Menyanyi Lagu Pop Bali dan Pameran UMKM

Ket foto : Lomba Menyanyi Lagu Pop Bali dan Pameran UMKM yang dilaksanakan Komunitas Peduli Sungai (KPS) Kota Denpasar di Kawasan Tukad Bindu, Kamis (23/6). 

 

Balinetizen.com, Denpasar

Komunitas Peduli Sungai (KPS) Kota Denpasar menggelar Lomba Menyanyi Lagu Pop Bali dan Pameran UMKM di Kawasan Tukad Bindu, Kamis (23/6). Hal tersebut dilaksanakan guna membangkitkan geliat ekonomi di kawasan tersebut.

Pembina KPS Denpasar, I Gusti Agung Ari Rai Temaja saat diwawancarai menjelaskan, pandemi Covid-19 yang mewabah hingga saat ini membuat berbagai sektor lumpuh. Diberikannya kelonggaran kebijakan saat ini tentu menjadi peluang untuk kembali bangkit.

“Ini merupakan momentum untuk bangkit di masa pandemi Covid-19,” jelasnya

Lebih lanjut dijelaskan, pelaksanaan kegiatan ini diharapkan mampu membangkitkan geliat perekonomian di kawasan Tukad Bindu. Selain itu, lomba ini juga bertujuan untuk meningkatkan bakat anak didik dalam dalam bidang seni budaya, serta memberikan edukasi lingkungan dan penguatan ekonomi.

“Harapan kami dengan kegiatan ini dapat membangkitkan kembali geliat ekonomi, serta meningkatkan bakat anak didik dalam dalam bidang seni budaya, serta memberikan edukasi lingkungan dan penguatan ekonomi,” jelasnya

Untuk diketahui, kegiatan Lomba Menyanyi Lagu Pop Bali ini diikuti oleh siswa SD sebanyak 10 orang dan siswa SMP sebanyak16 orang. (Ags/HumasDps).

Baca Juga :
Bupati Resmikan 31 Bank Sampah Mandiri PKK Mangu Srikandi Kecamatan Kuta,  Komitmen Badung Mandiri Pengelolaan Sampah Tahun 2021

Leave a Comment

Your email address will not be published.