Lakalantas, Pengendara Motor Vario Meninggal Dunia

Kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor Honda Vario dengan kendaraan Toyota Rush terjadi di Jalan Pulau Jawa, Banjar Delod Pangkung Desa Budeng Kecamatan Jembrana, Sabtu (2/7/2022) sekitar pukul 16.00 Wita.
Balinetizen.com, Jembrana-
Kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor Honda Vario dengan kendaraan Toyota Rush terjadi di Jalan Pulau Jawa, Banjar Delod Pangkung Desa Budeng Kecamatan Jembrana, Sabtu (2/7/2022) sekitar pukul 16.00 Wita.
Saat kejadian sepeda motor Honda Vario DK-5776-ZJ dikendarai Gusti Putu Merta Dana (39) dengan membonceng Untung Selamet (43). Keduanya berasal dari Lingkungan Ketapang, Kelurahan Lelateng, Kecamatan Negara. Sedangkan kendaraan Toyota Rush DK-1965-WL dikemudikan oleh Made Bayu Perdana P (29) dari Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana.
Dari informasi sepeda motor Honda Vario DK-5776-ZJ datang dari arah selatan menuju ke utara dengan kecepatan tinggi. Sesampai di tempat kejadian dengan kondisi jalan lurus beraspal baik tanpa marka dan hujan, tiba-tiba melakukan pengereman karena didepannya ada sepeda motor tidak dikenal yang bergerak searah.
Dari pengereman mendadak itu mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda Vario DK-5776-ZJ terpelanting dan terjatuh masuk jalur kanan. Saat bersamaan dari arah utara ke selatan bergerak pada jalurnya kendaraan Toyota Rush DK-1965-WL sehingga terjadi kecelakaan.
Kendaraan Toyota Rush sempat menghindar ke kiri, namun karena jarak sudah dekat sehingga terjadi benturan dan kendaraan Toyota Rush terperosok masuk ke hutan mangrove. Sedangkan sepeda motor Honda Varia dan penumpang yang dibonceng jatuh ke kiri dari arah selatan.
Dari kejadian itu pengendara sepeda motor Honda Vario DK-5776-ZJ Gusti Putu Merta Dana (39) dari Lingkungan Ketapang, Kelurahan Lelateng, Kecamatan Negara mengalami luka serius dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit.
Sedangkan penumpang yang dibonceng Untung Selamet (43) dari Lingkungan Ketapang, Kelurahan Lelateng mengalami luka pada jari tangan kanan dan lutut kanan. Sementara pengemudi kendaraan Toyota Rush DK-1965-WL Made Bayu Perdana P (29) dari Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana, selamat.
Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Aan Saputra seizin Kapolres Jembrana, dikonfirmasi Sabtu (2/7/2022), membenarkan adanya kecelakaan yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia.
Pewarta : Komang tole
Baca Juga :
Satgas Penganan Covid-19 Buleleng Tekankan Penerapan Protokol Kesehatan Saat Malam Tahun Baru

Leave a Comment

Your email address will not be published.