Bupati Sedana Arta Lepas Fun Bike Serangkaian HUT ke 41 STT. Gopa Sundara Desa Adat Kayang

Balinetizen.com, Bangli

Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta didampingi Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar melepas Fun Bike serangkaian HUT ke 41 STT. Gopa Sundara Desa Adat Kayang, Desa Kayubihi Bangli, yang bertempat di depan Balai Banjar Kayang Desa Kayubihi, pada Minggu (10/7/22) pagi.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir anggota DPRD Kabupaten Bangli I Ketut Guna, Perbekel Desa Kayubihi I Wayan Suganda, Bendesa Adat Kayang I Nengah Mayun, Kelian Banjar Dinas Kayang I Nyoman Darmawan, Babinsa, Babinkamtibmas, para peserta fun bike, masyarakat setempat serta undangan lainnya.

Ketua STT. Gopa Sundara yang juga selaku Ketua Panitia HUT, I Gede Sujana dalam laporannya menyampaikan tujuan diselengarakannya acara fun bike ini adalah dalam rangka menyambut hari ulang tahun STT. Gopa Sundara yang ke 41 tahun, selain itu acara fun bike ini dilaksanakan dalam rangka penggalian dana untuk mendukung pelaksanaan upacara di Pura Desa Adat Kayang pada bulan November mendatang. “Adapun rute yang ditempuh dalam kegiatan fun bike hari ini adalah, start di depan Balai Banjar Adat kayang, kemudian mengelilingi wilayah Desa Adat Kayang kemudian finish kembali di depan Balai Banjar Adat Kayang, yang kemudian dilanjutkan dengan pengundian dorprize dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor dan hadiah hiburan lainnya”. “Ujar Sujana”.
Sujana juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Bangli, serta undangan lainnya yang sudah berkenan hadir dalam kegiatan funbike tersebut, “semoga untuk kedepannya segala bentuk kreativitas anak muda selalu di suport oleh Pemerintah Kabupaten Bangli, sehingga Bangli bisa menjadi Kabupaten yang membanggakan dalam bidang kreativitas kepemudaan”. “harapnya”

Sementara itu Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta dalam sambutannya menyampaiakan anak muda adalah garda terdepan pembangunan di Kabupaten Bangli dan kreativitas pemuda adalah cerminan kemajuan Kabupaten Bangli, pihaknya akan selalu mendukung segala bentuk kreativitas positif yang dilaksanakan oleh pemuda di Kabupaten Bangli. “oleh karena itu, mari saling bahu-membahu bekerja sama dalam mewujudkan visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali di Kabupaten Bangli menuju Bangli Era Baru”.

Baca Juga :
Pelanggaran Masker di Wilayah Singaraja, Diganjar Pus Up 10 Kali

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bangli mengucapkan selamat hari ulang tahun ke 41 kepada STT. Gopa Sundara, semoga untuk kedepanya STT ini mampu menghasilkan anak-anak muda yang cerdas, berinovasi serta memiliki keinginan yang kuat dalam membangun desanya, serta mampu menghasilkan calon- calon pemimpin Bangli di masa yang akan datang. (RED-BN)

Leave a Comment

Your email address will not be published.