‘Come Together for Infinite Harmony’ Jadi Tema Perayaan 20 Tahun Toya Devasya

 

Balinetizen.com, Bangli 

Serangkaian acara ulang tahun Toya Devasya yang ke 20 digelar dari tanggal 11 Juli hingga puncak acara tanggal 18 Juli. Dengan mengambil tema “Come Together for Infinite Harmony at toya devasya” Ada 4 pilar pesan yang dapat disampaikan 1) Kebahagian dengan menampilkan waterpark dan sajian makanan dan minuman 2) Kebugaran dengan fasilitas spa dan villa serta yoga 3) Kebudayaan tentang cerita awal Toya Devasya, Sejarah Gunung Batur dll dan 4) Petualangan yang tersedia, trekking dan camping seperti bagaimana menemukan hal hal baru dan juga menghargai alam semesta. Harmoni yang tidak terbatas ini menampilkan berbagai kegiatan kegiatan yang sangat berguna untuk karyawan, masyarakat sekitar dan tentunya para pengunjung.

Pop up market yang diadakan dari tanggal 15-17 Juli yang akan diikuti oleh beberapa UKM dan Pengusaha di bidang kerajinan tangan, Bonsai, makanan dan minuman, jewelry, outdoor gear, tas dan masih banyak lagi, Hal ini dilakukan untuk menggali kesempatan dan bangkit bersama. Lomba Lari 10K Volcano Run – Bali Geopark Cross Country diadakan pada tanggal 16 Juli 2022 untuk mengajak para pelari untuk menerapkan hidup sehat dan aktif bersama sama. Lomba Lari ini akan memenangkan hadiah uang tunai senilai 15.000.000 untuk Kategori Men dan Woman masing-masing Juara 1, 2 dan 3.

Mewakili Toya Devasya, Putu Astiti Saraswati menyampaikan “pentingnya kita bersama untuk harmoni yang tidak terbatas – kita harus menata Kembali dan membiasakan kebiasan baru setelah pandemi, “Kita harus bisa bersama sama untuk membangun Kembali Pariwisata kita yang sempat terpuruk karena pandemi dengan bersinergi dan inovasi,” tambah President Director Toya Devasya – Natural Hot Spring.

Baca Juga :
Denpasar Imbau Pembagian Sembako Mandiri Spontanitas Agar Disalurkan Melalui Dinsos

Toya Devasya dengan bangga menyampaikan penambahan fasilitas yang sangat nyaman untuk para pengunjung, diantaranya new harbour area yang bisa digunakan untuk ‘romantic dinner by the lake’ dan juga untuk spot photo ‘pre wedding’ yang romantic dengan latar belakang bukit yang hijau dan indah.

“Tema 20 tahun anniversary Toya Devasya di 2022 “Come Together for Infinite Harmony” bertujuan untuk menghidupkan kembali pariwisata pascapandemi – sebuah konsep inspirasi bagi kita semua agar untuk tetap aktif melakukan promosi tentang kebersamaan sehatan dan keseimbangan yang berkelanjutan,” demikian disampaikan oleh Putu Astiti Saraswati, President Direktur Toya Devasya.

Terkenal sebagai salah satu daerah tujuan wisata di Bali, Kintamani sudah tidak asing lagi baik untuk wisatawan nusantara maupun wisatawan mancanegara. Peringatan ulang tahun yang ke 20 ini sangat bermakna untuk secara terus menerus mempromosikan daerah tujuan Wisata Kintamani yang terletak di Kabupaten Bangli. (hd)

Leave a Comment

Your email address will not be published.