Kapolres Buleleng Pimpin Anev Bulanan di Ruang Command Center

 

Balinetizen.com, Buleleng-

Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana S I.K,M.H pada Selasa, (26/7/2022) sekitar Pukul 09.00 Wita melaksanakan Anev bersama Waka Polres dan para pejabat utama serta para Kapolsek jajaran di ruang Command Center Polres Buleleng.

“Terhadap evaluasi kinerja, selama dua minggu ini kinerja Personil masih banyak yang harus diperbaiki dalam hal melayani masyarakat.” tegasnya

Iapun menyebut terhadap Wasrik yang dilaksanakan Itwarsum Mabes Polri pada Senin, 25 Juli 2022 di Polres Tabanan, untuk Polres Buleleng sudah melaksanakan penyerapan anggaran sesuai dengan ketentuan. Walaupun masih ada temuan yang tidak signifikan, namun temuan tersebut agar di perbaiki dengan baik.

“Perhatian terhadap operator 110, melaksanakan apel di HT per 6 jam sekali adalah untuk mengetahui situasi Kamtibmas serta jumlah tahanan dan jumlah piket fungsi yang melaksanakan tugas saat itu,” terang kapolres.

Ditegaskan pula pelaksanaan patroli terus ditingkatkan. Apalagi pada saat jam-jam rawan untuk mencegah dan mentiadakan atau mengurungkan niat seseorang yang melakukan tindak kejahatan.

“Mari bekerja berpola dengan baik dan wajar”, tandasnya.

Disisi lain Wakapolres Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., juga menyampaikan melaksanakan percepatan vaksinasi karena ada peningkatan kasus covid 19 dan akan ada booster tahap 4.

“Harus mempersiapkan bagaimana cara bertindak dan apa saja yang diperlukan, agar semua dipersiapkan dengan baik,” tutupnya.

 

Pewarta : Gus Sadarsana

Baca Juga :
Parade Sapi Gerumbungan Meriahkan Lovina Festival 2023 Hari Kedua

Leave a Comment

Your email address will not be published.