Sekda IB Alit Wiradana Buka Fun Bike. Serangkaian HUT Smansa Denpasar ke-62 Tahun

Sekretaris Daerah Kota Denpasar, IB Alit Wiradana membuka Smansa Fun Bike yang dimulai dari SMAN 1 Denpasar, Sabtu (6/8) pagi.

 

Balinetizen.com, Denpasar-
Ratusan pecinta sepeda turut menyemarakkan bersepeda santai Smansa Fun Bike dalam rangka memperingati hari ulang tahun SMAN 1 Denpasar yang ke-62 Tahun 2022, Sabtu (6/8) pagi.
Acara Smansa Fun Bike yang dimulai dari SMAN 1 Denpasar ini dibuka langsung Sekretaris Daerah Kota Denpasar, IB Alit Wiradana yang ditandai dengan pemotongan pita dan pengibaran bendera start. Hadir pula dalam kegiatan tersebut Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, Trisno Nugroho dan Walikota Denpasar periode 2008 – 2021 yang juga merupakan alumni SMAN 1 Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra, didampingi istri Ny. Selly Mantra, serta alumni dan siswa siswi setempat.
Ketua panitia Smansa Fun Bike, Nyoman Gede Naradhipa Abhiwardhana saat diwawancara mengatakan, kegiatan Smansa Fun Bike ini merupakan salah satu rangkaian dari berbagai kegiatan menjelang hari ulang tahun ke-62 tahun Smansa Denpasar yang jatuh pada tanggal 8 Agustus 2022 mendatang.
Lebih lanjut dikatakan Gede Naradhipa, adapun tema yang diangkat kali ini yaitu “Connect People, Concern Planet, and Create Prostperity”. Dan rute yang kami lewati dalam Smansa Fun Bike kali ini dimulai dari Smansa Denpasar (Jl. Kamboja), Jalan Hayam Wuruk menuju bundaran renon, Jalan Raya Puputan, Jalan Dewi Sartika, Jalan Diponegoro, Jalan Hassanudin, Jalan Udayana, Jalan Veteran, Jalan Patimura, lalu kembali ke Jalan Kamboja, ujarnya.
“Kami berharap dengan dilaksanakannya acara ini dapat mempererat tali persaudaraan baik itu antar siswa maupun alumni yang telah lulus. Selain itu mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi maka kami harapkan dengan dilaksanakannya fun bike ini dapat meningkatkan imun sehingga kami semua terbebas dari penyebaran virus covid-19”, pungkas Gede Naradhipa.
Sementara Sekretaris Daerah Kota Denpasar, IB Alit Wiradana mengucapkan selamat ulang tahun kepada SMAN 1 Denpasar. “Kami berharap di ulang tahun yang ke-62 Tahun SMAN 1 Denpasar ini kedepannya semakin maju dan dapat membimbing siswa sehingga menjadi anak yang kreatif baik dibidang akademik maupun non akademik,” pungkas Alit Wiradana.
Sumber : Humas Pemkot Denpasar
Baca Juga :
Unesa Pastikan 9 Mahasiswa di Wuhan Dalam Keadaan Sehat

Leave a Comment

Your email address will not be published.