Menjelang Pemilihan Jegeg Bagus Bali Tahun 2022, Wawali Arya Wibawa Berharap Teruna Teruni Denpasar Promosikan Kawasan Heritage Denpasar

Balinetizen.com, Denpasar –

Menjelang pemilihan Jegeg Bagus Bali tahun 2022, perwakilan Semeton Teruna Teruni Denpasar melaksanakan pertemuan audiensi yang diterima Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa di Kantor Walikota Denpasar, pada Selasa (16/8).
Turut hadir dalam pertemuan audiensi tersebut Kadis Pariwisata Kota Denpasar, MA. Dezire Mulyani, didampingi Kabid Ekonomi Kreatif, I Wayan Hendaryana serta perwakilan dari Semeton Teruna Teruni Denpasar.
“Dalam pemilihan Jegeg Bagus Bali tahun 2022 ini kami akan membawakan beragam inovasi, khususnya materi-materi yang difokuskan di pemilihan nanti. Selain itu kami juga membuat beberapa video kreatif terkait eksplore dan promosi wisata serta program-program di Kota Denpasar,” ujar Ketua Semeton Teruna Teruni Denpasar, AA Yoga Bhaskara.
“Kami berharap kedepannya perwakilan dari Teruna Teruni Denpasar dapat menjadi yang terbaik dalam ajang pemiliham Jegeg Bagus Bali tahun 2022,” tambah AA Yoga Bhaskara.
Salah satu perwakilan Bagus Denpasar, AA Bagus Ngurah Nararya Nata usai audiensi mengatakan   pihaknya sangat bersyukur dapat berkesempatan mewakili Kota Denpasar sebagai Truna Denpasar di ajang Jegeg Bagus Bali Tahun 2022. “Tak luput kami mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Denpasar serta Dinas terkait yang telah memfasilitasi untuk menuju ke tingkat  provinsi ini. Dan kami berharap pergelaran ini dapat terus dilaksanakan sehingga kami dapat terus bertkontribusi untuk Kota Denpasar dan Bali khususnya,” kata Ngurah Nararya.
Sementara Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa mengapresiasi para peserta Jegeg Bagus Bali Tahun 2022 perwakilan Denpasar. “Saya harap mereka dapat menjadi yang terbaik dalam ajang pemilihan Jegeg Bagus Bali Tahun 2022, serta dapat mempromosikan kawasan heritage yang ada di Kota  Denpasar sebagai tempat wisata dalam ajang pemilihan tersebut,” ujar Arya Wibawa.

Baca Juga :
Upacara Ngeruwak, Nyapuh Awu lan Mulang Dasar Tandai Dimulainya Pematangan Lahan Kawasan Pusat Kebudayaan Bali

 

Sumber : Humas Pemkot Denpasar

Leave a Comment

Your email address will not be published.