Serangkaian HUT Kemerdekaan RI, Pemkot Denpasar Kolaborasi Dengan Dekopinda Beri Bantuan Sembako Kepada Veteran

Dewan Koperasi Indonesia (Dekopinda) Kota Denpasar dibantu sejumlah donatur seperti dari NFF Smansa, Care share Smansa dan lainnya memberikan paket sembako kepada 21 orang veteran pada Selasa (16/8) di Gedung Merdeka, Jalan Surapati, Denpasar.
Balinetizen.com, Denpasar-
Dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke- 77 Tahun 2022, Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Koperasi Dan UKM Kota Denpasar dan Dinas Sosial Kota Denpasar bekerjasama dengan sejumlah instansi seperti Dewan Koperasi Indonesia (Dekopinda) Kota Denpasar dibantu sejumlah donatur seperti dari NFF Smansa, Care share Smansa dan lainnya memberikan paket sembako kepada 21 orang veteran pada Selasa (16/8) di Gedung Merdeka, Jalan Surapati, Denpasar.
Paket sembako ini secara simbolis diserahkan langsung oleh Wakil Ketua K3S Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa bersama Ketua Gatriwara Kota Denpasar, Ny. Purnawati Ngurah Gede didampingi  Kadis Sosial Kota Denpasar, I.GA Laxmy Saraswaty, Ketua Dekopinda Denpasar, Nyoman Sudarsa, Ketua LVRI Provinsi Bali, I Gusti Bagus Saputra dan Ketua LVRI Kota Denpasar, Djero Wiladja.
Wakil Ketua K3S Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa mengatakan serangkaian HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 2022 berbagai kegiatan dilaksanakan Pemerintah Kota Denapsar salah satunya memberi santunan dan apresiasi kepada veteran pejuang kemerdekaan terlebih kepada mereka yang kini tengah dalam kondisi kurang mampu ataupun sakit. “Rasa terimakasih juga kami ucapkan atas kepedulian para donatur utnuk berkolaborasi secara aktif bersama Pemkot Denpasar dalam memberi bantuan kepada veteran. Hal ini sejalan dengan tagline Kota Denpasar “Vasudhaia Kutumbakam” atau menyama braya dan gotong royong,” ujar Ayu Kristi Arya Wibawa.
Ketua Dekopinda Denpasar, Nyoman Sudarsa saat ditemui mengatakan pemberian paket sembako kepada veteran di HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke- 75 ini dilakukan juga serangkaian dengan Hari Koperasi Nasional ke-75 Tahun 2022. “Dalam kesempatan ini bagaimana kita berbagi meskipun ditengah situasi yang baru saja berjalan normal pasca pandemi beberapa waktu yang lalu. Bantuan kami berikan ini berjumlah 77 paket sembako dimana kita memberikan kepada sebanyak 21 orang veteran yang diantaranya 11 orang tengah dalam kondisi sakit kita beri bantuan keperluan kesehatan. Rata- rata usia veteran yang kami beri bantuan ini telah mencapai 90 Tahun keatas,” katanya.
Sumber : Humas Pemkot Denpasar
Baca Juga :
Sekda Adi Arnawa Tutup Bulan Bung Karno di Sibang Kaja

Leave a Comment

Your email address will not be published.