Percantik Wajah Kota, Wawali Arya Wibawa Dukung Lomba Taman Telajakan

Balinetizen.com, Denpasar

Untuk mempercantik wajah Kota Denpasar Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, mendukung Lomba Taman Telajakan. Hal ini terungkap saat Wawali Kadek Agus Arya Wibawa  menerima audiensi Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPD LPM) Kota Denpasar, di kantor Walikota Denpasar, Kamis (1/9).

Pertemuan ini turut dihadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat  Desa Kota Denpasar, I Wayan Budha, serta Dewan Pengurus DPD LPM Kota Denpasar. Pertemuan ini membahas rencana program DPD LPM Kota Denpasar yang akan diselenggarakan, seperti Lomba Taman Telajakan, Program Bank Sampah Terpadu, serta Lomba Ceki yang memperebutkan piala bergilir.

“ Prinsipnya, Pemerintah Kota Denpasar mendukung program-program yang telah disampaikan, contohnya sendiri seperti Lomba Taman Telajakan yang akan diselenggarakan, karena disamping peserta memperebutkan hadiah, disisi lain juga akan mendukung program Pemerintah dalam mempercantik wajah kota dengan penambahan tanaman Jempiring sebagai maskot Kota serta program penghijauan di Kota Denpasar ini,” ujar Arya Wibawa.

Sementara Ketua Dewan Pengurus DPD LPM Kota Denpasar, I Gede Eka Suputra, mengatakan, untuk lomba Telajakan sendiri akan dimulai dengan tahapan sosialisasi dan pembinaan pada bulan September 2022 di Sekolah Dasar, Desa Lurah, Banjar-banjar, hingga Instansi Pemerintah dan Perusahaan BUMN yang ada di Kota Denpasar. Sedangkan Program Bank Sampah Terpadu akan dilakukan sosialisasi dan pembinaan mulai Bulan September Hingga Desember 2022. Program Lumintang Education Weekend Days juga mulai dilaksanakan pada bulan September 2022 pada setiap hari Sabtu dan Minggu di lapangan parkir utara Lapangan Lumintang serta Lomba Ceki sendiri yang memperebutkan Piala Bergilir DPD LPM Kota Denpasar yang akan dilaksanakan pada moment menyambut tahun baru di bulan Desember 2022.

Baca Juga :
Bupati Suwirta Hadiri Perayaan HUT Pesemetonan Yoga Asana Seger Oger

Sumber : Humas Dps

Editor : Radha

Leave a Comment

Your email address will not be published.