Sopir Naikan Kelapa, Mobil Pickup Terperosok ke Jurang

Balinetizen.com, Jembrana-
Sebuah mobil pickup warna putih DK-8868-WB, Jumat (2/9/2022) siang terperosok ke jurang dengan kedalaman sekitar 8 meter. Peristiwa tersebut terjadi di Banjar Palungan Batu, Desa Batuagung, Kecamatan Jembrana.
Dari informasi, pemilik mobil sekaligus pengemudi mobil pickup DK-8868-WB, Ida Bagus Putu Parwata (59) dari Desa Batuagung berangkat ke kebun untuk mencari kelapa sekitar pukul 10.00.
Sesampai di lokasi, ia kemudian memarkir mobil disebelah kanan jalan dengan posisi menghadap ke selatan. Mobil diparkir dalam kondisi mesin hidup dan rem tangan aktif.
Setelah memarkir mobil, pemilik mobil dibantu I Ketut Dersen (55), warga Banjar Palungan Batu, Desa Batuangung kemudian menaikan kelapa keatas bak mobil pickup.
Entah bagaimana sekitar pukul 12.30, mobil pickup tiba-tiba bergerak meluncur ke arah selatan sepanjang 50 meter dari TKP. Dan kemudian terperosok ke dalam jurang sedalam 8 meter.
Kapolsek Kota Jembrana IPTU I Putu Budi Santika dikonfirmasi Jumat (2/9/2022), membenarkan peristiwa tersebut. Dan saat ini sedang dilakukan proses evakuasi.
“Tidak ada korban luka karena saat itu sopir sedang menaikan kelapa keatas mobil pickup” ujarnya. (Komang Tole)
Baca Juga :
Kejati Bali Beri Penyuluhan Hukum tentang Penggunaan Dana Desa di Badung

Leave a Comment

Your email address will not be published.