Bupati Tamba Pantau Pembangunan Bale Paselang Pura Giri Salaka Alas Purwo

 

Balinetizen.com, Jembrana

Pemerintah Kabupaten Jembrana menghibahkan pembangunan Bale Paselang untuk Pura Giri Salaka Alas Purwo, Banyuwangi. Untuk memastikan pengerjaan berjalan dengan baik, Bupati Tamba meninjau langsung proses pembangunan Bale Paselang tersebut, Sabtu (3/9) malam.

“Malam ini dihari libur kita manfaatkan untuk Tirta Yatra ke Pura Giri Salaka Alas Purwo dan sekaligus melaksanakan monitoring terhadap hibah yang kita berikan kepada pangempon Pura Giri Salaka Alas Purwo untuk membuat Bale Paselang. Tadi sudah kita perhatikan pelaksanaan pengerjaannya berjalan sudah 60% dan tenggang waktu sampai bulan Desember saya yakin bisa diselesaikan,”ucap Bupati Tamba.

Selain memantau pengerjaan Bale Paselang, Bupati Tamba bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Jembrana melaksanakan persembahyangan bersama dengan tujuan memohon restu agar pelaksanaan pemerintahan di Jembrana dapat berjalan dengan baik.

“Kita juga meminta doa restu sesuhunan di Alas Purwo agar saat memimpin Pemerintah Kabupaten Jembrana, semua program-program dapat berjalan dengan baik, rakyat bisa sehat dan sejahtera, serta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Jembrana dapat bekerja dengan baik, lancar dan sukses, “tuturnya

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Jembrana, I Gusti Ngurah Sumber Wijaya menambahkan pembangunan Bale Paselang dengan anggaran sebesar 270 juta rupiah ini bersumber dari dana hibah Pemkab Jembrana yang sudah melalui pengkajian sebelumnya.

“Hibah Pembangunan Bale Paselang bersumber dari APBD Jembrana Tahun 2022. Ini sudah melalui pengkajian dari Dinas PUPRPKP Jembrana,” pungkasnya Sumber Wijaya.

Sumber : Humas Jembrana

Editor : Radha

Baca Juga :
Kota Denpasar Sabet Dua Penghargaan Nasional Dalam Indonesias Attractiveness Award 2019

Leave a Comment

Your email address will not be published.