Hadir di HUT SMKN 2 Denpasar, Wardah mengajak siswa-siswi peduli lingkungan hingga edukasi kesehatan kulit

Balinetizen.com, Denpasar

Perusahaan kosmetik ternama di Indonesia, Wardah menggelar Beauty Moves Youth School Roadshow di Perayaan HUT SMKN 2 Denpasar ke – 57 dengan menggandeng toko mutiara permai sesetan Selasa (30/08/2022). Dalam kegiatan itu, Wardah mengajak para siswa-siswi untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan melalui kegiatan upcycling.

Event ini termasuk serangkaian kegiatan dari kampanye terbaru Wardah, yang turut dihadiri oleh para guru dan para siswa-siswi di SMKN 2 Denpasar. Dengan sangat antusias para siswa mengikuti program tukar packaging kosmetik dan skincare yang dimiliki untuk di daur ulang, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan talkshow social media, dan skin education.

 

Menurut Beauty Promotor Wardah Beauty Bali, Ketut Artiasih, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian siswa siswi SMKN 2 Denpasar terhadap pentingnya kebersihan lingkungan khususnya limbah produk kecantikan.

Artiasih menambahkan, kegiatan ini akan menjadi ajang untuk menggandeng para siswa-siswi SMKN 2 Denpasar sebagai generasi muda yang akan selalu memberikan manfaat terhadap lingkungan,

Ia menuturkan, besar harapan Wardah untuk selalu bisa mengajak para generasi muda ini, meningakatkan kepercayaan diri dan rasa bangga terhadap produk lokal.

“Harapannya kegiatan Beauty Moves Youth School Roadshow ini bisa terus dilaksanakan untuk menjadikan para siswa-siswi sebagai generasi muda yang mampu menjadi leader di masyarakat terhadap kebersihan lingkungan. (RED-MB)

Baca Juga :
Bupati Eka Bantu 200 Warga NTT Flobamora

Leave a Comment

Your email address will not be published.