Wawali Arya Wibawa Buka Pesamuan Madia XI Pesemetonan Agung Nararya Dalem Benculuk Tegeh Kori Kota Denpasar

Balinetizen.com, Denpasar 

 

Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa hadiri dan membuka Pesamuan Madia ke-XI Pesemetonan Agung Nararya Dalem Benculuk Tegeh Kori Kota Denpasar di Gedung Sewaka Dharma, pada Minggu (4/9).

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Kota Denpasar yang juga sebagai Ketua Pesemetonan Agung Nararya Dalem Benculuk Tegeh Kori Kota Denpasar, I Wayan Suadi Putra, Kepala Badan Kesbangpol Kota Denpasar, AAN Gede Darma Putra Atmadja, perwakilan Forkompimda Kota Denpasar serta anggota Pasemetonan Agung Nararya Dalem Benculuk Tegeh Kori seKota Denpasar.

Ketua Pasemetonan Agung Nararya Dalem Benculuk Tegeh Kori Kota Denpasar, I Wayan Suadi Putra  mengatakan pesamuan madia Pasemetonan Agung Nararya Dalem Benculuk Tegeh Kori Kota Denpasar kali ini merupakan pesamuan yang ke-XI. Yang mana pesamuan madia kali ini merupakan persiapan dari pesamuan agung yang akan dilaksanakan nanti pada tanggal 9 September 2022 mendatang.
Lebih lanjut dikatakannnya, terdapat sebanyak tiga belas poin kesimpulan yang dihasilkan pada Pesamuan Madia ini. Tujuh poin dari Sabha Pandita dan Pinandita, serta enam poin dari Sabha Walaka, ujarnya.

“Keikutsertaan kami dalam mewakili Semeton Agung Nararya Dalem Benculuk Tegeh Kori Kota Denpasar ibaratnya sebagai sebuah jembatan untuk menyalurkan aspirasi serta masukan-masukan dari semeton Tegeh Kori Kota Denpasar kepada pengurus Pesemetonan Agung Nararya Dalem Benculuk Tegeh Kori Pusat. Dan kami berharap jika ada program-program yang belum bisa maksimal dan masukan-masukan baru dari semeton PANDBTK Kota Denpasar, kedepannya agar dapat dikaji dan direalisasikan,” kata Suadi Putra.

Sementara Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa berharap dengan dilaksanakannya Pesamuan Madia ke-XI Pesemetonan Agung Nararya Dalem Benculuk Tegeh Kori Kota Denpasar ini dapat mempererat tali persaudaraan, baik  di intern semeton PANDBTK maupun dengan masyarakat lainnya. “Semoga apa yang dihasilkan dari pesamuan madia ini kedepannya dapat terealisasi dengan baik,” kata Agus Arya Wibawa.

Baca Juga :
Dorong Pemilik Bisnis Tingkatkan Kepercayaan Investor, Emerhub Buka Cabang di Bali

Dalam kesempatan tersebut Wawali Arya Wibawa didampingi Ketua PANDBTK Kota Denpasar, I Wayan Suadi Putra, Kepala Badan Kesbangpol Kota Denpasar, AAN Gede Darma Putra Atmadja, serta perwakilan Forkompimda Kota Denpasar turut membuka Pesamuan Madia ke-XI ini dengan pemukulan gong dan penandatanganan Prasasti Pesamuan Madya Pesemetonan Agung Nararya Dalem Benculuk Tegeh Kori.

Sumber : Humas Dps

Editor : Sutiawan

Leave a Comment

Your email address will not be published.