Askrindo Kantor Cabang Denpasar Komitmen Berikan Kemudahan Layanan Asuransi Kepada Nasabah

 

Balinetizen.com, Denpasar

Komitmen untuk memberikan kemudahan dalam layanan asuransi bagi masyarakat terus diberikan oleh PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) Cabang Denpasar dengan terus bertransformasi khususnya secara digital.

Pemimpin Wilayah Askrindo V Denpasar, I Putu Apriyanto mengatakan, Askrindo terus berkomitmen untuk bertransformasi menuju asuransi digital. Askrindo bertekad memberikan layanan jasa asuransi yang mudah, cepat serta terpercaya bagi seluruh masyarakat di Indonesia.

“Kami terus berinovasi selaras dengan kebutuhan masyarakat dan khususnya untuk para pelanggan kami. Kami menyadari kesetiaan pelanggan kami menjadi sangat penting bagi Askrindo,” ujar nya saat memberikan bingkisan kepada nasabah dalam rangka hari Pelanggan Nasional 2022 di kantor Cabang Askrindo Denpasar, Senin (5/9/2022).

I Putu Apriyanto melanjutkan, saat ini Askrindo telah melakukan transformasi di bidang IT dengan tetap meningkatkan keamanan perangkat lunak dan perangkat keras. “Askrindo telah melakukan transformasi teknologi informasi dengan hadirnya Aplikasi ‘DIGIASK, Ini dilakukan sebagai komitmen kami (Askrindo) dalam menjawab tantangan perubahan jaman dan meningkatkan layanan kepada mitra dengan menghadirkan Layanan Asuransi dalam genggaman melalui Aplikasi di Smartphone,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Askrindo Denpasar, Azhari Nur Kusumo mengatakan, pada momen Hari Pelanggan Nasional ini Askrindo Cabang Denpasar merayakannya dengan berbagi souvenir dan bingkisan menarik untuk para pelanggan, hal ini dilakukan sebagai bentuk penghargaan karena telah memberikan kepercayaan kepada Askrindo Cabang Denpasar agar terus memberikan layanan terbaik.

“Pada momen perayaan Hari Pelanggan Nasional kali ini, kami harapkan dapat terus menjalin kedekatan serta membangun sinergi dengan para pelanggan agar terus terbangun kepercayaan sesuai dengan harapan masyarakat,” jelasnya.

Azhari melanjutkan, Askrindo Cabang Denpasar mengucapkan terima kasih atas peran serta seluruh pihak sehingga kami bisa terus maju sesuai harapan masyarakat. “Kami senantisa bisa terus berinovasi dan mengembangkan diri baik dari produk, pelayanan, dan juga teknologi agar bisa memberikan yang terbaik bagi nasabah sehingga dapat terus bertumbuh dan berkembang menghadapi berbagai tantangan seiring berkembangnya zaman,” pungkasnya. (hd)

Baca Juga :
Wakil Ketua I DPRD Badung Wayan Suyasa Apresiasi Nelayan Kuta, Bangkit dan Optimalkan Potensi

Leave a Comment

Your email address will not be published.