Pimpin Apel Disiplin, Sekda Alit Wiradana Ajak ASN Denpasar Terapkan Motto Sewakadharma

Sekda Denpasar, IB. Alit Wiradana pimpin gelaran apel disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman parkir utara Graha Sewaka Dharma, Senin (5/9).
Balinetizen.com, Denpasar –
Untuk meningkatkan motivasi serta disiplin pegawai di Lingkungan Pemkot Denpasar khususnya yang bertugas di Mal Pelayanan Publik, Graha Sewaka Dharma, Sekda Denpasar, IB. Alit Wiradana pimpin gelaran apel disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman parkir utara Graha Sewaka Dharma, Senin (5/9).
Apel pagi ini diikuti secara serentak oleh seluruh pegawai ASN maupun Non ASN di lima OPD sekaligus, yakni dari Dinas PM&PTSP, Diskominfo, Disperindag, Disdukcapil, dan Disparda Kota Denpasar, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Apel pagi ini rutin digelar setiap Senin yang merupakan tindak lanjut dari surat Menpan RB melalui BKPSDM, tanggal 30 Desember 2021 Perihal Himbauan Apel Pagi di Lingkungan Instansi Pemerintah.
Sekda Denpasar, IB. Alit Wiradana dalam arahanya menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk terus senantiasa meningkatkan disiplin serta pelayanan yang berdasarkan spirit Vasudhaiva Kutumbakam dan Motto Sewaka Dharma yang artinya melayani adalah kewajiban, dengan tidak membeda-bedakan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
“ Jadikanlah pertemuan ini sebagai momentum untuk mengimplementasikan motto Sewakadharma yang selalu kita dengungkan, yakni melayani adalah suatu kewajiban, dengan tidak memandang status dan membeda-bedakan dalam memberikan pelayanan. ASN yang bertugas di Mal Pelayanan Publik  merupakan garda terdepan dan menjadi tolak ukur kaitanya dalam pelayanan kepada publik. Untuk itu mari lakukan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya,” kata Alit Wiradana.
Dalam kesempatan ini juga diberikan penghargaan secara simbolis oleh Sekda Denpasar, Alit Wiradana kepada pegawai terbaik Mal Pelayanan Publik, Graha Sewaka Dharma, pada bulan Agustus, yakni Ganda Himawan (ASN) dan  I Nyoman Suardana (Non ASN). Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada pegawai dalam rangka meningkatkan motivasi dan kinerja di lingkungan Mal Pelayanan Publik, Graha Sewaka Dharma.
Sumber : Humas Pemkot Denpasar
Baca Juga :
Ditinggal Sembahyang, Motor Dibawa Kabur Seorang Residivis

Leave a Comment

Your email address will not be published.