Bupati Suwirta Terima Kunjungan PT SMI Bersama Satgassus Polri Terkait Pinjaman PEN

Balinetizen.com, Klungkung

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Klungkung Dewa Gde Darmawam menerima Kunjungan Lapangan dari Satuan Tugas Khusus (Satgassus) Pencegahan Korupsi Polri bersama PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) (“PT SMI”) di ruang rapat BPKPD Kabupaten Klungkung, Selasa (6/9). Kunjungan ini dalam rangka pendampingan atas Pelaksanaan Pinjaman Pemulihan Ekonomi Nasional (“PEN”) Daerah di Kabupaten Klungkung.

Satgassus Pencegahan Korupsi Polri, Hotman Tambunan mengatakan kunjungan lapangan ini dalam rangka diskusi, pendalaman terhadap data dan informasi dengan dinas terkait tentang pengelolaan Pinjaman Ekonomi Nasional (PEN). Menurutnya program di Kabupaten Klungkung sangat bagus. Diharapkan program ini nantinya dapat berjalan dengan baik agar tidak menimbulkan kerugian di masyarakat. “Kunjungan ini untuk melakukan langkah-langkah pencegahan Tindak Pidana Korupsi terhadap Program PEN untuk Pengadaan Barang dan Jasa Infrastruktur pada Sub-sektor Ketahanan Pangan dan Pariwisata Tahun Anggaran 2022 di Kabupaten Klungkung,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Suwirta mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Satgasus ini. Bupati Suwirta berharap Satgasus tetap memberikan bimbingan kepada OPD Pemkab Klungkung yang menjalankan program yang didanai dari dana PEN. Koordinasi dan komunikasi yang baik antara OPD terkait dengan tim Satgasus sangat penting dilakukan, sehingga nantinya program ini bisa berjalan dengan lancar. “Terimakasih atas kunjungan ini, koordinasi dan komunikasi yang baik antara OPD terkait dengan tim Satgasus sangat penting dilakukan, sehingga nantinya program ini bisa berjalan dengan lancar,” harap Bupati Suwirta.(humasklk/puspa).

Baca Juga :
Pasca Bom Medan, PT Angkasa Pura II (Persero) Perketat Keamanan di 19 Bandara

Leave a Comment

Your email address will not be published.