Kapolres Buleleng Beri Bantuan Nenek Umur 100 Tahun Dan 95 Tahun

 

Balinetizen.com, Buleleng

Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., pada Selasa, (6/9/2022) sekitar Pukul 11.00 Wita melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan bentuk pemberian sembako sebagai tindak lanjut pasca kebijakan pemerintah yang memberlakukan penyesuaian harga BBM dengan sasaran masyarakat yang terdampak.

Kegiatan bakti soial ini, dilaksanakan secara serentak hingga Polsek jajaran Polres Buleleng dengan menggandeng element masyarakat baik tokoh Agama maupun tokoh masyarakat yang ada di setiap kecamatan. Aksi sosial ini, menyerahkan bantuan berupa sembako yang berisi beras 3 Kg, minyak goreng 1 liter dan gula pasir 1 kg, sembari menunggu bantalan sosial dari pemerintah. Baik itu Bantuan Langsung Tunai (BLT), Bantuan Subsidi Upah (BSU), dan bantuan sektor transportasi.

Kapolres Dhanuardana secara la gsu g menyerahka bantuan sembako kepada seorang nenek lansia bernama Safinah berusia 100 tahun, dan nenek Romlah yang berumur 95 Tahun bertempat tinggal di Jalan Hasanudin Gang At’Taufiq Lingkungan Kampung Lebah Kelurahan Kampung Kajanan, Singaraja. Bahkan pemberian sembako ini, diberikan juga kepada masyarakat pesisir pantai oleh Satuan Polair.

Disela-sela pembagian sembako, Kapolres Dhanuardana menyampaikan dengan adanya bansos ini, diharapkan dapat membantu masyarakat yang terdampak. Sehingga sedikitnya dapat memperkuat perekonomian masyarakat, pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat, dan masyarakat sejahtera negara kuat.

“Sejatinya kegiatan ini, sebagai wujud dari kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama “, tandasnya. GS

Baca Juga :
Ketua DPRD Parwata Sebut Pemerintah Badung Telah Berani Pasang Dana Belanja 3,8 T

Leave a Comment

Your email address will not be published.