Tali Kasih PURNAMA, Kapolres Jembrana Bagi-Bagi Sembako

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana membagi-bagikan sembako, Selasa (6/9/2022).
Balinetizen.com, Jembrana-
Sebagai wujud kepedulian dan empati Polri kepada sesama, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana membagi-bagikan sembako, Selasa (6/9/2022).
Menyasar keluarga kurang mampu, kegiatan bakti sosial bagi-bagi sembako merupakan implementasi dari program Kapolres Jembrana sendiri, PURNAMA (Punia Rejeki Bantu Masyarakat).
Di Desa Batuagung, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana didampingi Kabag Log Kompol I Ketut Sukarta dan Kapolsek Kota Jembrana Iptu I Putu Budi Santika blusukan memberikan bantuan sembako kepada lansia kurang mampu, Ida Ayu Komang Dantri, Nenek Remrem dan Nenek Wirti.
Bakti sosial (baksos) bagi-bagi sembako menyasar sejumlah tukang sapu yang sedang bekerja membersihkan jalan disejumlah titik jalan di Kota Negara. Diantaranya kepada N Komang Sariani (35) dari Kelurahan Pendem. Ia sudah bekerja sebagai tukang sapu selama 9 tahun. Kemudian Ni Nyoman Karni (55) dari Desa Kaliakah, bekerja sebagai tukang sapu selama 21 tahun dan Ni Ketut Sari (51) dari Desa Batuagung yang sudah 9 tahun bekerja sebagai tukang sapu.
Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, Selasa (6/9/2022) mengatakan kegiatan baksos melalui program PURNAMA, Punia Rejeki Bantu Masyarakat merupakan bentuk kepedulian dan empati Polri kepada sesama.
“Program PURNAMA rutin kami lakukan. Sore ini kami membagi-bagikan beberapa paket sembako kepada para lansia dan warga kurang mampu di wilayah Desa Batuagung” ujar Kapolres yang juga didampingi Kapolsek Kota Jembrana Iptu I Putu Budi Santika.
Selanjutnya pihaknya juga memberikan beberapa paket sembako kepada masyarakat yang bekerja sebagai tukang sapu di jalan. “Mudah-mudahan sedikit bantuan dari kami ini bisa bermanfaat” harap Kapolres Jembrana.
Melalui program PURNAMA, Kapolres Jembrana mengajak semua personil Polres Jembrana untuk terus meningkatkan rasa empati kepada sesama yang membutuhkan bantuan. (Komang Tole)
Baca Juga :
Pembangunan Smelter di Dalam Negeri Perkuat Hilirisasi Industri

Leave a Comment

Your email address will not be published.