Ketua DPRD Karangasem Apresiasi Pencapaian Empat Tahun Kepemimpinan Gubernur Bali

 

Balinetizen.com, Karangasem-

Gebrakan gubernur Bali I Wayan Koster untuk membagun Bali mendapat apresiasi dari berbagai kalangan. Salah satunya dari ketua DPRD karangasem.

Ketua DPRD Kabupaten Karangasem I Wayan Suastika, ST memberikan apresiasi atas pencapaian 4 (empat ) Tahun Kepemimpinan Gubernur Bali I Wayan Koster dan Wakil Gubernur Bali Tjokorde Oka Sukawati yang dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diperoleh baik dibidang Pemerintahan, Kesehatan, Pendidikan dan Ekonomi.

“Saya mengapresiasi pencapaian empat tahun kepemimpinan Gubernur Bali Bapak I Wayan Koster dalam bidang pembangunan infrastruktur dan saran prasarana, pencapaian bidang ekonomi, Tata Kelola Pemerintahan dan pencapaian penanganan Pandemi Covid-19 ujar,” I Wayan Suastika seusai mengikuti langsung Pidato Pencapaian Empat Tahun Kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali pada Rabu (28/9/2022) di Gedung Ksirarnawa Taman Budaya Denpasar.

Politisi PDIP asal Juwuk Legi Kecamatan Selat ini mengakui langkah yang dilakukan Gubernur Bali I Wayan Koster dalam membangun Bali. Peria yang juga Ketua DPD PDIP Bali tersebut diakui telah bekerja keras melakukan lobi ke pusat agar mendapatkan bantuan keuangan.

Berkat perjuangannya juga Pemerintah Pusat banyak memberikan bantuan berupa pembangunan infrastruktur dan saran prasarana ditandai dengan pembangunan strategis yang fundamental dan monumental Ngider Bhuwana antara lain salah satunya yang ada di Kabupaten Karangasem yaitu Pembangunan Perlindungan Kawasan Suci Pura Agung Besakih dengan anggaran sebesar Rp. 884 Miliar.

Selanjutnya I Wayan Suastika mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Karangasem untuk bergotong royong bersama-sama bekerja keras mendukung dan mewujudkan Visi Nagun Sat Kerthi Loka Bali melalui pembangunan semesta berencana memasuki Bali era baru.

 

Sumber : Diskominfos Prov. Bali

Baca Juga :
Khodorkovsky: Perang Putin Di Ukraina Demi Keuntungan Pribadi

Leave a Comment

Your email address will not be published.