Jalan Sehat HUT Golkar, Target Peserta 1500 Orang

 

Balinetizen.com, Buleleng 

Serangkaian HUT Partai Golkar ke 58 di Tahun 2022, DPD Partai Golkar Kabupaten Buleleng dibawah pimpinan IGK Kresna Budi menyelenggarakan kegiatan Jalan Sehat pada 16 Oktober 2022 mendatang. Dimana jalan sehat dengan mengambil start di sekretariat DPD Partai Golkar Buleleng di Jalan Ngurah Rai Singaraja ditargetkan jumlah peserta sebanyak 1.500 orang, dengan hadiah satu unit sepeda motor Honda Beat dan 7 unit sepeda gayung serta hadiah lainnya.

Ketua DPD Partai Golkar Buleleng, IGK Kresna Budi usai menggelar rapat panitia di sekretariat DPD Partai Golkar Buleleng menyebut kegiatan jalan sehat serangkaian HUT Partai Golkar, pesertanya bukannya Golkar sentris. Artinya pesertanya secara umum bagi masyarakat di Kabupaten Buleleng. Hal ini sesuai dengan motto Partai Golkar yakni Suara Rakyat adalah Suara Golkar.

“Kami berharap target jumlah peserta 1.500 orang bisa tercapai. Mengingat selain pesertanya dari para kader dan para simpatisan Partai Golkar dari 9 kecamatan se-Kabupaten Buleleng, bukan berarti pesertanya adalah Golkar Sentris melainkan juga dari masyarakat umum yang ikut memeriahkan HUT Partai Golkar yang ke 58 ini,” jelasnya, Minggu, (9/10/2022).

“Jalan sehat HUT Partai Golkar ke 58 ini, sesuai rencana akan dibuka oleh Penjabat Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana,” ujarnya menambahkan.

Ia menegaskan, dalam kegiatan serangkaian HUT Golkar secara serentak di Indonesia, pihaknya ingin memberikan pemahaman kepada masyarakat, bahwa persatuan dan kesatuan perlu dijaga dengan baik.

“Untuk mensukseskan kegiatan HUT Golkar, agar dilakukan secara bersama-sama. Karena kegiatan jalan sehat bukan kerjaan mudah dan tidak bisa dilakukan sendiri, agar pelaksanaannya berjalan dengan baik,” tandas Kresna Budi.

Sementara itu selaku Ketua Panitia, Wandira Adi menyebut tim panitia selama ini sudah mempersiapkan segala sesuathnya dengan baik. Dalam kegiatan ini, diakui Wandira Adi, memiliki target capaian sesuai intruksi DPP maupun DPD Bali. Target capaian itu, yakni komitmen seluruh jajaran Golkar termasuk memecahkan rekor muri dalam hal titik pergerakan dalam acara jalan sehat ini.

Baca Juga :
Buka Rakernas Penurunan Stunting, Presiden: SDM Unggul Kunci Daya Saing Bangsa

“Puncak acara jalan sehat pada 16 Oktober 2022, peserta dari kader dan simpatisan Golkar, Ormas serta masyarakat umum dengan jarak tempuh sesuai tema 5,8 Kilometer. Target jumlah peserta disesuaikan, minimal 1500 orang,” jelas Wandira Adi.

Dijelaskan juga bahwa dalam acara kegiatan jalan sehat, disediakan 5 ribu kupon yang dibagikan kepada masyarakat untuk diundi agar bisa memperoleh hadiah. Selain itu, ada juga pameran UMKM.

“Kami ingin menyukseskan kegiatan ini. Ya mudah-mudahan target diberikan, bisa kami laksankan dengan baik. Kami ingin mengajak masyarakat, melangkah bersama Golkar,” pungkas Wandira Adi. GS

Leave a Comment

Your email address will not be published.