Polresta Magelang selidiki tiga orang meninggal di rumahnya

 

Balinetizen.com, Magelang

 

Polresta Magelang, Jawa Tengah, menyelidiki tiga orang warga Dusun Prajenan, Desa Mertoyudan, Kabupaten Magelang, yang ditemukan meninggal dunia di rumahnya.

Pelaksana Tugas Kapolresta Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun di Magelang, Senin, menyebutkan ketiga korban tersebut tersebut ayah berinisial AA (58), istrinya HR (54) dan anak pertama perempuan DK (25).

Ia menyampaikan pihaknya mendapatkan laporan via telepon dari Kapolsek Mertoyudan, bahwa ada informasi dari masyarakat yang meninggal dunia sebanyak tiga orang.

“Kebetulan yang meninggal tersebut masih dalam satu keluarga sehingga kami menerjunkan tim untuk melaksanakan olah tempat kejadian perkara,” katanya.

Ketiga korban tersebut diautopsi di Rumah Sakit Daerah Merah Putih Kabupaten Magelang.

“Dugaan awal korban meninggal karena keracunan. Keracunan zat kimia atau lainnya, masih didalami, menunggu hasil autopsi,” katanya.

Menurut dia ketiga korban ditemukan di kamar mandi yang berbeda-beda. Kebetulan di dalam rumah tersebut ada tiga kamar mandi.

Tempat kejadian perkara di Dusun Prajenan, Desa Mertoyudan masih dipasang garis polisi.

Rencananya setelah dari Rumah Sakit Daerah Merah Putih, jenazah akan langsung dibawa menuju masjid di lingkungan setempat untuk disalatkan dan kemudian dimakamkan di Sasono Loyo Prajekan.

Sumber : Antara

Baca Juga :
FKUB Jembrana, Apresiasi TNI - Polri Sukses Amankan Pemilu dan Pelantikan Presiden

Leave a Comment

Your email address will not be published.