Penuh Optimisme Timnas CS:GO Men Targetkan Menang di Lower Bracket

Balinetizen.com, Denpasar

Pelatih Tim Nasional Indonesia CS:GO Men, Andrew Joseph mengungkapkan optimismenya Tim Nas CS:GO Men dapat berhasil untuk mencapai target menang di Lower Bracket.

Pasca melawan Makedonia Utara, Tim Nas CS:GO Men memiliki semangat tinggi dan tetap fokus untuk meraih hasil yang terbaik di pertandingan Lower Bracket agar dapat maju ke babak selanjutnya, ujar Andrew Rabu (7/12/ 2022).

Ditambahkan Andrew, saat ini Tim Nas CS: GO Men tidak pernah merasa putus asa pasca melawan Makedonia Utara, Tim Nas tetap menjaga performance mereka agar dapat memenangkan pertandingan di Lower Bracket.

“Lawan pada pertandingan berikutnya adalah antara tim Vietnam atau Mongolia. Siapapun lawan berikutnya, kami tetap optimistis untuk menang, tutur Andrew.

PB ESI menargetkan meraih kesuksesan dan menjadi juara umum pada Kejuaraan Dunia Esports yang menjadi bagian dari Indonesia Esports Summit, IESF 14th World Esports Championship 2022 Kejuaraan Dunia Esports yang diadakan di Bali hingga 11 Desember 2022 mendatang.

Sementara itu, dengan dibawah kepemimpinan Ketua Umum PB ESI Budi Gunawan, Esports saat ini semakit terangkat dengan harapan bisa leading di Asia dan menjadi Barometer dunia.

Tentunya hal tersebut dengan langkah nyata dimana di Era Ketua Umum Budi Gunawan, Esports Indonesia semakin diminati masyarakat dari berbagai kalangan dan menunjukkan kemajuan pesat Esports Indonesia sehingga bisa memimpin Asia bahkan menjadi barometer dunia. (RED-BN)

Baca Juga :
Satgas keluarkan SE untuk perkuat Inmendagri Nomor 62/2021

Leave a Comment

Your email address will not be published.