Desa Dauh Puri Kaja Akan Gelar DPKJ  Kreatif Festival

 

Balinetizen.com, Denpasar 

Untuk meningkatkan aktifitas masyarakat dalam bidang ekonomi, sosial dan budaya,  Desa Dauh Puri Kaja akan menggelar Dauh Puri Kaja (DPKJ)  Kreatif Festival pada tanggal 10 hingga 11 Desember mendatang di Lapangan Lumintang.

“Untuk mensukseskan kegiatan ini kami  memohon doa restu Wali Kota Denpasar dan Wakil Wali Kota,” ucap Perbekel Desa Dauh Puri Kaja I Gusti Ketut Sucipta saat  audensi dengan Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa di Kantor Walikota Denpasar Kamis (8/12).

Dalam kesempatan itu Sucipta mengatakan DPKJ Kreatif Festival akan ada berbagai penampilan seni budaya, jalan sehat, pameran dan lain sebagainya.  Untuk  pameran  pihaknya hanya melibatkan IKM/UKM khusus masyarakat Desa Dauh Puri Kaja saja. “Hal itu dilakukan untuk membangkitkan dan menggerakan   perekonomian masyarakat,” ungkap Sucipta.

Mengingat festival ini bertepatan dengan hari Raya Tumpek Uduh sehingga dalam kegiatan ini juga akan ada penanam pohon pinang di areal Lapangan Lumintang.

Wakil Wali Kota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya kegiatan ini sangat bagus karena dapat mengembangkan potensi masyarakat di bidang seni budaya. Bahkan dari kegiatan ini akan menemukan bibit bibit unggul di bidang entrerpneurship. “Dengan semakin banyak kegiatan serupa nantinya ketika ada even kita sudah bisa mendapat peserta untuk dilibatkan,” ungkap Agus Arya Wibawa.

Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan ini juga bisa memutar perekononian masyarakat serta membantu IKM/UKM mempromosikan produk produknya.

Sumber : Humas Dps

Editor : Radha

Baca Juga :
Wabup Ipat Salurkan Bingkisan Sembako Kepada Anak Yatim Piatu

Leave a Comment

Your email address will not be published.