Bupati Suwirta buka Lomba Mewarnai Tingkat Kelompok Bermain dan TK

Balinetizen.com, Klungkung

“Saya harap para guru dapat memanfaatkan kegiatan ini untuk melihat bakat yang dimiliki oleh anak didiknya,” harap Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Bunda Paud Ny. Ayu Suwirta saat membuka kegiatan Lomba Mewarnai Tingkat Kelompok Bermain dan TK bertempat di Depan Monument Ida Dewa Agung Jambe Klungkung, Jumat (9/12).

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyampaikan Apresiasi kepada Koperasi Srinadi atas inisiatifnya dalam membantu Pemkab dengan melaksanakan kegiatan Lomba Mewarnai Tingkat Kelompok Bermain dan TK. Lebih lanjut, Bupati Suwirta berpesan agar para guru dapat menerapkan konsep merdeka belajar, dimana para guru diharapkan dapat menuntun dan mengikuti perkembangan anak didiknya.

Manager Umum Koppas Srinadi Klungkung I Nengah Sujena Arinatha menyampaikan kegiatan Lomba Mewarnai Tingkat Kelompok Bermain dan TK dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Koperasi Pasar Srinadi ke-37, yang melibatkan kurang lebih 1000 orang siswa Kelompok Belajar Bermain dan TK se-Klungkung daratan. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dibagi menjadi dua kategori yakni TK A untuk siswa berumur 4 sampai 5 tahun, dan TK B untuk siswa berumur 5 tahun keatas sampai 6 tahun.

Turut Hadir dalam Kegiatan Tersebut Komandan Kodim (Dandim) 1610/Klungkung Letkol Inf Armen, S. Ag., M. Tr. (Han) dan Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Klungkung Drs. I Ketut Sujana, beserta undangan terkait lainnya.

Sumber : Humas Klungkung

Editor : Radha

Baca Juga :
Tinjau Vaksinasi di Kecamatan Gambir, Ketua Satgas Apresiasi Anak-Anak yang Ikut Vaksin

Leave a Comment

Your email address will not be published.