Bupati Suwirta Resmikan Yayasan Toya Nusa Abadi

Balinetizen.com, Klungkung

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Camat Nusa Penida, I Komang Widyasa hadiri Pengukuhan dan Peresmian Yayasan Toya Nusa Abadi di Banjar Tanah Bias, Desa Ped, Kamis (8/12).

Bupati Suwirta dalam sambutanya mengucapkan selamat atas berdirinya Yayasan Toya Nusa Abadi ini. Pihaknya juga berharap dengan berdirinya yayasan ini bisa berjalan sesuai dengan apa yang menjadi sesuai dengan visi misi yayasan untuk dengan mensejahterakan anggota dan masyarakat Nusa Penida.

“Silakan lakukan kegiatan yang ringan sesuai dengan kebutuhan keanggotaan dan masyarakat untuk lebih memperkuat branding dengan mengadakan kegiatan sosial dan kesehatan” ujar Bupati Suwirta dihadapan anggota Yayasan Toya Nusa Abadi

Ketua Yayasan Toya Nusa Abadi, I Wayan Sukasta KehadiranYayasan Toya Nusa Abadi atau Lembaga swadaya masyarakat yang berbadan Hukum, diharapkan mampu memediasi antara kebijakan pemerintah daerah dengan kebutuhan masyarakat dikabupaten Klungkung.

Adapun tujuan didirikan Yayasan Toya Nusa Abadi adalah melakukan pendampingan dan mediasi dibidang sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, yakni memberikan pendampingan sosial bagi sumber daya manusia sasaran bidang kesehatan dengan kegiatan posyandu lansia dan jalan sehat.  “Selain itu juga Memberikan pendampingan kemanusiaan bagi sumber daya manusia sasaran degan kegiatan penanggulangan bencana berupa pangan, air bersih,rumah. Memberikan pendampingan keagamaan dengan malukan upacara masal seperti upacara Mepandes, Upacara Nyapu Leger, renovasi tempat ibadah,” jelas Sukasta .

Sumber : Humas Klungkung

Editor : Radha

Baca Juga :
Tingkatkan Silahturahmi dan Kerukunan Umat Beragama : FKUB Badung Terima Kunjungan FKUB Bali

Leave a Comment

Your email address will not be published.