Pemerintah Kota Denpasar Raih Penghargaan Sistem Merit Katagori Baik Dari KASN

Balinetizen.com, Jakarta

Pemerintah Kota Denpasar berhasil terapkan sistem Merit dengan Kategori Baik dalam Manajemen ASN.  Hal ini disampaikan Ketua Komisi Aparatur Sipil Nasional (KASN), Agus Pramusinto saat acara penyerahan hasil penilaian penerapan Sistem Merit dalam Manajemen ASN bertempat di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (8/12).

Pemkot Denpasar yang diwakili oleh Sekretaris BKPSDM, I Komang Adi Wirawan pada acara tersebut menerima langsung penghargaan penerapan sistem merit dari Ketua KASN.

“ Tahun ini Pemerintah Kota Denpasar mendapatkan penghargaan berupa Hasil Penilaian Sistem Merit  kategori “BAIK” dengan nilai 300,5,” ujar Adi Wirawan

Lebih lanjut dikatakan  Pemerintah Kota Denpasar sangat mengapresiasi seluruh pihak yang telah bekerja keras dan bekerja sama dalam meraih penghargaan ini. Semoga kerja keras dan kerja sama tersebut dapat bertahan, bahkan ditingkatkan, demi tercapainya ASN Profesional dan Berintegritas. Penghargaan ini lanjutnya merupakan salah satu bukti bahwa Pemkot Denpasar bersungguh sungguh memberi dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kedepan Target kami untuk  dapat  katagori “Sangat Baik” dengan strategi meningkatkan manajemen talenta untuk ASN,” ujarnya.

Untuk diketahui sistem merit ini merupakan kebijakan manajemen ASN yang berdasarkan kualifikasi, kompetensi dan kinerja.

Sumber : Humas Dps

Editor : Hana

Baca Juga :
Sosialisasi Pencegahan KKN Pada Pelaku Usaha, KPK Sambangi REI Bali

Leave a Comment

Your email address will not be published.