Penyanyi Broneng Akui Lagu ‘Mepamit’ Gambarkan Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

 

Balinetizen.com, Bangli-

Penyanyi pendatang baru Broneng dengan nama asli I Ketut Ngetis yang kerap dijuluki ‘The Vrindavan’ melantunkan lagunya yang berjudul ‘MEPAMIT’ kini kian menjadi buah bibir lantaran cerita cintanya berakhir nestapa akibat ‘Cinta bertepuk sebelah tangan.

Walaupun dirinya telah sepenuh hati mencintai seorang gadis pujaan hatinya namun apa daya sang bidadari malah kepincut memilih jodoh dengan orang lain.

“Aku lantunkan lagu-laguku dengan sepenuh jiwa, bebas dan lepas,” tutur Broneng disuatu senja di Sukawana – Bangli, Minggu (10/12/2022).

Memang terdengar penuh penghayatan dan syahdu mendalam saat Broneng yang lahir 11 Maret 1988 ini membawakan lagu ‘Mepamit’ Ciptaan Rah Tresna dengan Producer Belog Tiwas Project dan penata Aransemen Ngurah Adi Crucuk Kuning.

Lagu ‘Mepamit’ memang terasa menyentuh, banyak pendengar yang merasa iba atas penderitaan penyanyinya namun tak sedikit yang juga menganggap hanya sebagai suatu keluguan belaka.

Broneng mengaku lirik lagunya juga terinspirasi dan dialami dalam kehidupan romansa cintanya. Bahkan dirinya kerap diminta melantunkan lagu tersebut dibeberapa tempat karena memang terasa enak untuk didengar.

Garapan videoklipnya diambil di kawasan yang indah dan sejuk di kawasan Desa Sukawana yang sangat eksotik, antara lain rumah makan K-Hometainment di Banjar Paketan desa Sukawana Bangli, serta tempat camping Jungle Camp dan Glamora Hills, bahkan Broneng dengan lantunan suara indahnya kerap wara-wiri manggung disana.

 

Pewarta : Hidayat

Baca Juga :
Klungkung Raih Seratus Persen Desa/Kelurahan Sadar Hukum

Leave a Comment

Your email address will not be published.