KPU Kota Denpasar Gelar Seleksi Tes Tertulis Berbasis Komputer Untuk Calon PPS

 

Balinetizen.com, Denpasar-

KPU Kota Denpasar melaksanakan Seleksi Tes Tertulis berbasis komputer dengan Sistem CAT (Computer Assisted Test) untuk Calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilu Tahun 2024. Pelaksanaan Tes tersebut dilaksanakan dalam 4 (empat) Sesi yang pesertanya berbasis Kecamatan yaitu Sesi 1 untuk Kecamatan Denpasar Barat, Sesi 2 Kecamatan Denpasar Utara, Sesi 3 Kecamatan Denpasar Timur dan Sesi 4 Kecamatan Denpasar Selatan. Selasa (10/1/2023).

Sejumlah 248 Calon PPS mengikuti Seleksi Tes Tertulis CAT yang pelaksanaannya dilakukan di empat laboratorium computer milik Kampus ITB Stikom Bali, Jalan Raya Puputan Denpasar dari pukul 08.30 Wita s.d. 16.30 Wita. Kegiatan tersebut dimonitoring langsung oleh Ketua KPU Provinsi Bali, I Dewa Gede Agung Lidartawan dan Anggota/Ketua Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat (Sosdiklih Parmas) dan SDM KPU Provinsi Bali, I Gede John Darmawan, serta Bawaslu Kota Denpasar yang dalam kesempatan tersebut turut memantau pelaksanaan proses Seleksi tersebut.

KPU Kota Denpasar berharap dengan telah dilaksanakannya sebagian besar tahapan seleksi PPS pada Pemilu Tahun 2024 akan dapat memperoleh SDM yang terbaik sehingga nantinya dapat melaksanakan tugas-tugas penyelenggaraan serta bersinergi dalam mengawal pelaksanaan Tahapan Pemilu 2024.

Ketua dan seluruh anggota KPU Kota Denpasar serta Sekretaris beserta jajarannya mengawal kegiatan pelaksanaan seleksi tertulis CAT Calon PPS dari mulai perencanaan maupun pelaksanaannya sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar.

 

 

Baca Juga :
Wagub Cok Ace Resmikan Digitalisasi Sistem Pembayaran 4 Mall dan Luncurkan Layanan Informasi Website Kupva BB

Leave a Comment

Your email address will not be published.