Persatuan Perangkat Desa Indonesia Kabupaten Bangli Sembahyang Bersama di Pura Kehen

Balinetizen.com, Bangli

Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Bangli Melaksanakan Persembahyangan Bersama di Pura Kehen. Persembahyangan yang dilaksanakan pada Minggu (22/1/2023) tersebut bertujuan untuk memohon doa dan tuntunan dari Ida Sang Hyang Widhi /Tuhan Yang Maha Esa agar pelaksanaan Silatnas (Silaturahmi Nasional) Jilid III yang akan dilaksanakan di Jakarta pada 25 Januari 2023 bisa berjalan dengan lancar dan senantiasa PPDI Kabupaten Bangli diberi tuntunan untuk melaksanakan kewajiban sebagai pelayan masyarakat.

Kegiatan persembahyang bersama dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bangli Ida Bagus Gde Giri Putra , Kepala Dinas PMDPPKB Kab. Bangli I Dewa Agung Putu Purnama, Camat Bangli dan seluruh perangkat Desa di Kabupaten Bangli.

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Bangli Ida Bagus Gde Giri Putra memberikan arahan kepada seluruh perangkat Desa agar selalu melaksanakan kewajiban sebagai perangkat dengan penuh rasa tanggung jawab. Pemerintah Kabupaten Bangli akan terus memperjuangkan kesejahteraan perangkat sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Dan untuk Silatnas Jilid III, Pemerintah Kabupaten Bangli sangat mendukung dan mengapresiasi sehingga apa yang menjadi keluhan di perangkat Desa bisa didengar oleh Pemerintah Pusat sehingga regulasi bisa disesuaikan.

Lebih lanjut Kadis PMDPPKB Kabupaten Bangli I Dewa Agung Putu Purnama dalam arahannya menyampaikan, agar seluruh perangkat Desa bisa menjadi ujung tombak kemajuan Desa. Perangkat Desa mampu menyampaiakan program- program pemerintah di tengah masyarakat, melakukan pelayanan sepenuh hati sebagai kewajiban yang mulia. Dan Pemerintah Daerah menyiapkan hak- hak termasuk kesejahtraan perangkat desa. Sehingga akan tercipta sinergisitas yang baik antara Pemerintah Daerah dan Perangkat Desa. “Imbuhnya” (RED-BN)

Baca Juga :
Bamsoet Apresiasi Piala "World Superbike 2021" Buatan Seniman Bali

Leave a Comment

Your email address will not be published.