Gelar Kongres VIII LMFH Unud 2023, DPM FH Unud Audiensi ke Ketua DPRD Badung

DPM FH UNUD – Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerima audiensi Pengurus DPM Fakultas Hukum Unud, Rabu (25/1/2023).

 

 

Balinetizen.com, Mangupura-

Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Hukum Unud, Rabu (25/1/2023) menggelar audiensi ke Ketua DPRD Badung. Hal ini dilakukan sehubungan dengan adanya Kongres VIII LMFH Unud 2023 mendatang.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Panitia Kongres VIII LMFH 2023 I Putu Gede Angga Wiliana Putra didampingi Sekretaris Komang Vira Oktaviani Kurnia, dan didampingi pengurus lainnya yakni Made Kurniawan Arya Wangsa. Mereka diterima langsung Ketua DPRD Badung Putu Parwata.

Ditemui usai audiensi, Ketua DPRD Badung Putu Parwata menyatakan, kehadiran DPM FH Unud ini dalam rangka meminta dukungan agar kegiatan yang akan digelar berupa Kongres VIII LMFH Unud 2023 bisa berjalan lancar. “Mereka akan menggunakan salah satu ruangan di DPRD Badung untuk menggelar kongres tersebut,” katanya.

Pihaknya menyatakan memberi dukungan penuh terhadap kegiatan yang akan digelar. “Kami memberikan support untuk kegiatan yang akan digelar apalagi generasi muda mahasiswa kita beri support untuk bisa melakukan program yang betul-betul memberikan nilai positif baik kepada mahasiswa maupun kepada masyarakat,” katanya.

Dengan dukungan ini, Parwata juga berharap para generasi muda khususnya mahasiswa bisa berkreasi terus, meng-update diri dengan program-program yang positif. “Kami berharap para mahasiswa bisa terus berkreasi dan selalu meng-update diri,” tegasnya.

Baca Juga :
Desa Tegal Harum Masuk Tahap Visitasi Apresiasi Keterbukaan Informasi Publik Tingkat Nasional

Leave a Comment

Your email address will not be published.