Buka Turnamen Futsal Antar Pelajar Bupati Suwirta Minta Junjung Semangat dan Sportivitas

Balinetizen.com, Klungkung

Tolong junjung sportivitas dan tetap semangat dalam mengikuti turnamen ini. Motivasi tersebut disampaikan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta saat membuka turnamen futsal serangkaian memperingati HUT Sekolah Sepak Bola (SSB) ke-10 di GOR Swecapura Gelgel, Kecamatan Klungkung, Sabtu (4/2). Turut hadir mendampingi Bupati, Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Klungkung, I Ketut Sujana, Ketua KONI Klungkung, I Wayan Subamia dan Camat Klungkung I Putu Arnawa.

Bupati Suwirta juga mengucapkan selamat HUT ke-10 untuk SSB Semarapura. Bupati berharap semoga kedepan semakin berkiprah dan berkontribusi untuk event sepak bola khususnya di Kabupaten Klungkung. Wasit juga diminta agar sportif disaat memimpin jalannya pertandingan. “Jadi para atlet ikuti kegiatan turnamen ini dengan sebaik-baiknya agar nanti bisa melahirkan atlet yang handal sehingga bisa mewakili Klungkung di ajang event yang lebih tinggi,” ujar Bupati Suwirta.

Ketua Panitia Turnamen Futsal, I Dewa Gede Aditya mengatakan bahwa kegiatan turnamen futsal ini dilaksanakan selama dua hari dalam rangka memperingati HUT SSB Semarapura. Kegiatan ini juga diikuti sebanyak 29 tim futsal dengan katagori 12 tim SD, 5 tim SMP dan 12 tim SMA yang ada di Kabupaten Klungkung. Selain itu, turnamen ini digelar sebagai arena untuk mengasah bakat-bakat muda dan sebagai ajang penyaluran kreativitas sekaligus mengarahkan semangat jiwa muda untuk berolahraga. “Jagalah kejujuran dan sportivitas dalam pertandingan,” pesannya.

Sumber : Humas Klungkung

Editor : Radha

Baca Juga :
Koordinator Stafsus Presiden : Harus Ada Perlindungan kepada Program Studi dan Penekun Sastra Jawa Kuno

Leave a Comment

Your email address will not be published.