Bupati Suwirta Buka Acara EKS Fest ST Eka Satya Kumara Desa Paksebali

Balinetizen.com, Klungkung

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta membuka acara EKS Fest ST Eka Satya Kumara Banjar Bucu Desa Paksebali di Lapangan Umum Desa Paksebali, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Sabtu (4/2). “Jadi kegiatan ini sangat saya apresiasi karena sudah berani melompat dan membuat event seperti ini,” ucap Bupati Suwirta didampingi Camat Dawan Dewa Widiantara dan Perbekel Desa Paksebali Putu Ariadi.

Bupati Suwirta berharap kekompakan dan persatuan Sekaa Teruna harus dijaga dengan sebaik-baiknya agar nantinya kegiatan ini dapat berjalan lancar. Setelah mengadakan acara seperti ini, Bupati meminta management harus evaluasi apapun yang menjadi kekurangan sehingga bisa diperbaiki untuk membuat kegiatan selanjutnya. “Jaga kekompakan dan persatuan Sekaa Teruna, semoga kegiatan ini berjalan lancar,” harap Bupati Suwirta.

Ketua Panitia, Wayan Melon Ogik Saputra mengatakan acara ini berlangsung selama dua hari, dimulai dari tanggal 4-5 Februari 2023. Dalam kegiatan ini juga diisi berbagai stand kuliner diantaranya sate seafood bakar, pondok bakso, dapur ceria dan menu makanan lainnya. Selain itu juga menampilkan beberapa artis hiburan diantaranya Bagus Wirata, Leyonk Sinarta, Grup Band Kuman Laut, Grup Band White Swan dan artis lainnya.

Sumber ; Humas Klungkung

Editor : Radha

Baca Juga :
Pasca Nakes Asal Desa Tulikup Terkonfirmasi Positif Covid-19, Pasar Desa Tulikup Diperketat

Leave a Comment

Your email address will not be published.