Bupati Suwirta Menghadiri Acara Pengukuhan Dan Pelantikan KKI Pengurus Kabupaten Klungkung Periode 2021 -2025

Balinetizen.com, Klungkung-
“Melalui Kepengurusan yang baru ini, KKI Pengkab Klungkung dapat memberikan nuansa dan kekuatan baru pada FORKI Klungkung dan membangkitkan kembali dojo-dojo yang ada di Kabupaten Klungkung,” harap Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta saat menghadiri Pengukuhan Dan Pelantikan Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia Pengurus Kabupaten Klungkung Periode 2021 -2025 serta Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Pengkab KKI Klungkung bertempat di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya Klungkung, Minggu (5/2).
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam sambutannya mengintruksikan kepada Koni dan Pengurus Cabor agar dapat menjalin komunikasi yang baik dengan dunia pendidikan, melalui kelas olahraga yang diadakan di beberapa sekolah diharapkan dapat melahirkan bibit-bibit atlet yang berkualitas di Kabupaten Klungkung. Bupati Suwirta juga berpesan kepada Koni Klungkung agar pelatihan kepada para atlet dapat dimaksimalkan.
Ketua Umum KKI Provinsi Bali I Gede Dana dalam sambutannya mengintruksikan kepada pengurus KKI agar terjun ke dojo-dojo yang ada di Kabupaten Klungkung dan ke sekolah-sekolah serta dapat menjalin komunikasi dengan para guru olahraga di sekolah guna menjaring bakat-bakat KKI yang ada di sekolah-sekolah baik itu ditingkat sekolah dasar sampai ke Tingkat SMA/sederajat dan supaya KKI Pengcab Klungkung dapat bersinergi dengan aparat penegak hukum dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan.
“Jangan sampai anggota KKI baru bisa bela diri, malah kita sendiri yang membuat masalah dan kedepan KKI Klungkung dapat menjadi barometer KKI di Bali,” harap I Gede Dana.
Melalui surat keputusan Pengurus Provinsi Bali Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia, Nomor : KEP-011/KKI-Bali/I/2023 tentang Pengukuhan dan Pengesahan Pengurus KKI Kabupaten Klungkung Masa Bakti 2021-2025 memutuskan jabatan Ketua Umum Pengcab KKI Klungkung Periode 2021 – 2025 adalah Sensei Agus Deni Pradnyana Dita.
Ketua Umum Pengcab KKI Klungkung Periode 2021 – 2025 Agus Deni Pradnyana Dita menyampaikan ucapan terimakasih atas support yang diberikan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta kepada KKI Pengcab Klungkung pada kegiatan Kejuaraan Karate KKI Bali Gubernur Cup Tahun 2022, sehingga KKI Pengcab Klungkung dapat memperoleh Juara Umum 3 pada kejuaraan tersebut.
Turut hadir pada Kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Klungkung Anak Agung Gde Anom, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., dan Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Armen, serta undangan terkait lainnya.
Sumber : Humas Pemkab Klungkung
Baca Juga :
Gandeng Hairdresser Internasional, CBD Professional Ajak 50 Salon dari Seluruh Indonesia untuk ‘Healing’ di Bali

Leave a Comment

Your email address will not be published.