Diduga Masalah Cinta, Siswi SMP Gantung Diri

 

Balinetizen.com, Jembrana

-Seorang siswi salah satu SMP di Kabupaten Jembrana nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Peristiwa tersebut diduga dipicu masalah cinta.

Dari informasi, korban pertamakali ditemukan oleh paman korban pada Rabu (15/3/2023) sekitar pukul 17.00 Wita. Saat itu paman korban hendak memberi makan ternak sapi.

Korban ditemukan tergantung menggunakan tali plastik nilon warna biru. Tali dikaitkan disalah satu kayu lambang gubuk. Mirisnya, korban ditemukan dengan masih mengenakan pakaian seragam olahraga.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke aparat kepolisian. Selanjutnya anggota Polsek Negara bersama tim dokter mendatangi lokasi dan Tim Inafis Polres Jembrana melakukan olah TKP.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Androyuan Elim seizin Kapolres Jembrana, Kamis (16/3/2023) membenarkan kejadian tersebut. Dan dari hasil pemeriksaan, terdapat jejas atau bekas jeratan pada leher korban dan simpul pada bagian belakang leher.

Pemeriksaan dari dokter UPTD Puskesmas Negara kata dia, juga tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban.

Sementara itu, Kapolsek Negara, Kompol I Ketut Suaka Purnawasa mengatakan dari hasil pemeriksaan dan penyelidikan serta petunjuk alat bukti whatsApp diperkirakan motif korban karena masalah percintaan. (Komang Tole)

Baca Juga :
Angin Kencang Akan Melanda Bali Tiga Hari ke Depan

Leave a Comment

Your email address will not be published.