Pelaku Pencurian Motor Diamankan di Polsek Mendoyo

 

Balinetizen.com, Jembrana

Pelaku aksi pencurian sepeda motor di Desa Yehembang Kangin, Kecamatan Mendoyo berhasil ditangkap, Jumat (26/5/2023). Jejen, pemuda yang mengaku berasal dari Surabaya kini diamankan di Polsek Mendoyo.

Dari informasi kasus pencurian sepeda motor terjadi di areal SPBU di Banjar Tegak Gede, Desa Yehembang Kangin, Kecamatan Mendoyo, Jumat (26/5/2023) sekitar pukul 10.00. Pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor korban karena kunci kontak masih nyantol.

Saat kejadian, korban Made Alit Wiryana, Kelian Banjar Sumbul, Desa Yehembang Kangin sedang menemui istrinya yang bekerja di SPBU setempat. Mengetahui sepeda motor dinasnya dibawa kabur orang tidak dikenal, korban langsung mengejarnya dan berhasil menabrak pelaku hingga terjatuh.

Saat bersamaan melintas anggota Polsek Mendoyo yang sedang melakukan patroli. Dengan menggunakan kendaraan patroli, terduga pelaku kemudian dibawa ke Polsek Mendoyo berikut barang bukti sepeda motor.

Made Alit Wiryana mengatakan dirinya datang ke SPBU Tegak Gede hendak menukar sepeda motor. Karena sepeda motor yang dipakai istrinya akan diperbaiki (diservis). “Begitu saya masuk, sepeda motor langsung dibawa kabur. Kunci masih nyantol” ujarnya.

Ia tidak menaruh curiga terhadap pelaku. Karena setiba di lokasi, pelaku sudah ada dan berdiri di lokasi. (Komang Tole)

Baca Juga :
Diperlukan Pemimpin Yang Berkomitmen Tangani Pandemi Covid-19 di Bali

Leave a Comment

Your email address will not be published.