Antar Adik, Wanita Paruh Baya Meninggal Dunia Kecelakaan

Balinetizen.com, Jembrana 
Kecelakaan lalu lintas di jalan utama jalur Denpasar-Gilimanuk memakan korban. Seorang wanita paruh baya meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan. Korban, Ni Ketut Sutarmi hendak mengantar adiknya ke Negara, Jembrana.
Dari informasi kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Beat DK-5310-FBZ dengan kendaraan Toyota Kijang Innova DK-1889-BA terjadi di Banjar Sumbersari, Desa Melaya, Kecamatan Melaya, Jembrana, Jumat (15/9/2023) sekitar pukul 13.30.
Sebelum kejadian, sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Ni Ketut Sutarmi.(63) melaju dari arah barat (Gilimanuk) ke timur (Denpasar). Korban saat itu membonceng adiknya, Ni Made Sudarmi (59).
Keduanya mengendarai sepeda motor dari kampung halamannya di Buleleng (Singaraja) hendak menuju BTN di Desa Tegal Badeng Timur, Kecamatan Negara, rumah adiknya.
Memasuki tempat kejadian sepeda motor Honda Beat mendahului kendaraan truk tidak dikenal. Dan saat bersamaan dari arah berlawanan (timur ke barat) datang kendaraan Toyota Kijang Innova DK-1889-BA sehingga terjadi tabrakan.
Dari kejadian itu Ni Ketut Sutarmi, warga Kelurahan Kampung Baru, Kabupaten Buleleng mengalami cedera kepala berat (CKB) dan meninggal dunia di tempat kejadian. Sedangkan Ni Made Sudarmi mengalami luka pada kaki kanan. Sementara pengemudi mobil Toyota Inova, Soehartono (69) asal Darmo Permai Selatan, Surabaya, selamat.
Kecelakaan tersebut mengakibatkan sepeda motor Honda Beat rusak berat. Sedangkan Toyota Kijang Inova rusak dibagian depan.
Kasatlantas Polres Jembrana AKP Ni Putu Meipin Ekayanti, membenarkan peristiwa itu. Ia menduga karena ke kurang hati-hatian pengendara sepeda motor saat hendak mendahului kendaraan di depannya.
Kecelakaan tersebut  sempat diduga tabrak lari karena saat evakuasi korban, mobil Toyota Innova beserta sopir tidak ada di tempat kejadian. Namun hal itu dibantah pihak kepolisian. Bahwa sesaat setelah kejadian, sopir Innova memilih “kabur” dan mengamankan diri ke Polsek Gilimanuk.
“Bukan tabrak lari. Sopir Innova mengamankan diri ke Polsek Gilimanuk,” imbuhnya.
Meipin kembali mengingatkan kepada seluruh pengendara untuk berhati-hati saat berkendara, terutama saat hendak mendahului kendaraan lain dan mematuhi rambu-rambu lalulintas. (Komang Tole)
Baca Juga :
Cerdas, Bersih, Visioner! Tokoh Independen AMD-AWK Dapat Simpati Publik Maju Pilgub Bali, Gubernur Koster Masih Teratas

Leave a Comment

Your email address will not be published.